Keputusan Mengejutkan Fan Bingbing Usai Menghilang Misterius

Fan Bingbing
Sumber :
  • Instagram.com/bingbing_fan

VIVA – Fan Bingbing menarik perhatian dunia setelah menghilang secara misterius selama tiga bulan lebih. Menghilangnya Bingbing berkaitan dengan skandal kasus penggelapan pajak yang menjeratnya. Bingbing menghilang kabarnya karena menjadi tahanan di sebuah rumah yang disewa secara khusus oleh pemerintah China, selama ia menjalani pemeriksaan.

Ia kembali muncul ke publik pada pertengahan Oktober lalu. Ia meminta maaf atas kesalahan yang diperbuatnya, melalui akun Weibo miliknya. 

Kini, bintang film X-Men: Days of Future Past ini kembali membuat keputusan yang mengejutkan. Bingbing membuat penggemarnya heboh. Sebuah outlet melaporkan bahwa Bingbing akan segera menikah dan pensiun dari dunia akting. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, Bingbing dikabarkan akan menikah dengan Li Chen pada Februari mendatang. Setelah itu, ia akan meninggalkan dunia akting setelah menikah dengan tunangannya tersebut.

Bingbing dan Li Chen mulai terbuka soal hubungan asmara mereka pada 2015 lalu. Kemudian pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka. Mereka merupakan pasangan terkenal di China.

Terkait kabar pernikahan dan juga rencana pensiun, pihak Bingbing maupun Li Chen belum memberikan konfirmasi.