Ditanya Kapan Nikah Lagi, Begini Reaksi Rossa

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Mohammad Yudha

VIVA – Pasangan selebriti Rossa dan Afgan tampak belum ingin memiliki hubungan lebih serius. Keduanya juga sempat dikabarkan telah menikah, namun itu hanya hoax alias candaan dari rekannya, Bubah Alfian.

Ocha, begitu sapaannya, menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Aku sama keluarga berpikirnya selalu kayak apapun yang dikasih, apalagi rejeki, meninggal, jodoh, itu kan bener-bener sudah ada garis tangan dari Allah SWT. Jadi kayaknya itu bukan sesuatu yang bisa di-plan," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Ocha pernah gagal berumah tangga, sehingga tak ingin terulang lagi untuk kedua kalinya. Mantan istri Yoyo Padi itu masih ingin fokus membahagiakan orang tuanya, yang sudah berusia 60 tahun.

"Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orangtua, itu yang jadi concern aku. Aku juga fokus ngurusin anak, ngurusin kerjaan. Belum tahu juga sama siapa (menikah)," ujarnya lagi.

Ocha terlihat mengenakan cincin di jari manis. Namun dia langsung membantah bahwa cincin itu bukan cincin tunangan.

"Ini beli sendiri, hasil keringat saya. Besar ya (ukurannya), hahaha. Bukan dari siapa-siapa. Aku masih ada kok transferannya haha bukti pembayarannya," ucapnya sambil tertawa. (ren)