Diundang ke Nikahan Syahrini, Ayu Dewi Pilih Nonton Konser Ed Sheeran

Ayu Dewi.
Sumber :
  • Instahram @mrsayudewi

VIVA – Syahrini dan Reino Barack menggelar resepsi pernikahan di Hotel Four Season Jakarta pada Jumat, 3 Mei 2019. Pasangan yang sudah resmi menikah di Jepang ini mengundang orang-orang terdekat, termasuk Luna Maya.

Tidak hanya Luna Maya, Syahrini juga mengaku mengundang Ayu Dewi dan sahabat Luna yang lain. Namun, baik Luna Maya dan Ayu Dewi sama-sama tidak terlihat menghadiri undangan.

Luna Maya diketahui sedang berada di Amerika Serikat. Sementara itu, dilihat dari unggahan foto di Instagram, Ayu Dewi menonton konser Ed Sheeran bersama sang suami.

“Har ini daku di booking si doi, ga bole kmana-kmana krna harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip. Apakah dakyu afal lagu-lagunya?tenctu tidak akyu kan anak Kahitna,” ucap Ayu dalam keterangan foto.

Menariknya, warganet justru mengecam Ayu Dewi, karena tidak datang ke resepsi Syahrini dan Reino Barack, meski sudah diundang. Kolom komentar foto tersebut mendadak ramai berisi pro dan kontra.

“Yg punya masalah luna syahrini dan reno tapi kok temen temen artis ayu dewi ikut ikutan ya.”

“Kok tidak dateng ke undangan Syahrini? tidak dewasa banget.”

“Suami adalah surga istri. Suami harus diutamakan dong.”

“Kalo gue jadi bu @mrsayudewi juga lebih mentingin nemenin suami lah. Apalagi itu tiket konser Ed Sheeran pasti udah dibeli dari berbulan-bulan lalu. Yang asal komen pasti belom pernah nonton konser.” (asp)