Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ringgo Agus Rahman Tolak Arahkan Anak Jadi Artis

Sabtu, 29 Juni 2019 | 23:27 WIB
Foto :
  • Instagram
Ringgo Agus dan Bjorka memakai daster.

Bukan tanpa alasan. Ringgo mengaku kelak ingin sang anak lebih mengeksplore dunianya sendiri agar lebih variatif dan lebih seru.

“Maksudnya gue pengen keluarga yang variatif aja begitu, maksudnya kalau memang mengikuti jejak gue tuh kayak ngerasa ‘enggak seru banget’, kan udah ada gue yang udah pernah nih, dia harus beda dong. Harus lebih keren,” ujar Ringgo.

Baca Juga

Tak hanya itu, alasan lain Ringgo ogah mengajak Bjorka ikuti jejaknya karena belajar dari pengalaman sendiri, Ringgo mengaku bekerja sebagai aktor adalah hal yang melelahkan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler