Sindiran Menohok Atta Halilintar, Buat Bebby Fey?

YouTuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Nama DJ seksi, Bebby Fey kembali menjadi perbincangan setelah mengaku salah satu Youtuber kenamaan Indonesia telah menipu dan mengajaknya berhubungan badan. Hal itu ia ungkapkan beberapa waktu di akun Instagram pribadinya, @bebby_fey.

Setelah pengakuan tersebut, muncul dugaan bahwa sosok YouTuber yang dimaksud oleh Bebby Fey adalah Atta Halilintar. Namun, sampai sekarang, siapa sosok sebenarnya masih belum terungkap.

Merasa gerah dengan YouTuber itu, yang dianggap tidak menunjukkan itikad baik, Bebby Fey akhirnya memberikan bukti baru melalui unggahannya di Instagram. Bebby menunjukkan foto sang YouTuber, namun ditutupi di bagian muka.

Dalam unggahan itu juga Bebby Fey melampirkan beberapa foto tangkapan layar percakapan intim antara dirinya dan YouTuber tersebut. 

Selang beberapa jam setelah Bebby Fey mengunggah postingan tersebut, Atta Halilintar yang diduga YouTuber tersebut memosting foto dan caption di Instagram yang seolah menyindir seseorang telah mengarang cerita untuk mendapat pekerjaan. 

Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar dibikin CERITA #Hati2IniNegaraHukum," tulis Atta. 

Sontak saja unggahan itu mendapat ribuan komentar dari warganet. Banyak yang menyemangati Atta Halilintar agar tetap tegar. 

"Bang atta i'm on you. Keep fighting bang atta, ttp semangat. Banyak yang jatohin gpp, kita ada buat bang atta," kata warganet.

"tetap berkarya bang untuk banyak orang yang menunggu hasil karyamu," kata netizen lainnya.