Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Atta Halilintar bersama Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • twitter.com/Hary_Tanoe

VIVA – Atta Halilintar resmi menjadi bagian dari Federasi Futsal Indonesia. Kabar ini disampaikan oleh sang Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo pada Senin 14 Maret 2022.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Atta Halilintar bergabung ke dalam FFI untuk menjadi Anggota Komite Eksekutif. Bidang yang akan dia urus adalah Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal.

"Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar," demikian cuitan Harry Tanoe di Twitter pribadinya.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

Harry Tanoe membeberkan sejumlah alasan mengapa memilih Atta Halilintar masuk dalam kepengurusan FFI. Salah satunya adalah kegemaran terhadap futsal itu sendiri.

Harapannya dengan bergabungnya Atta Halilintar ke dalam FFI, ada dampak positif yang diberikan. Karena mereka sama-sama ingin futsal menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Atta Halilintar Hadiahi Aurel Tas Kulit Buaya Seharga Rp1 M

"Saya berharap dengan bergabungnya mas Atta didalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang. Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI."

Atta Halilintar bersama Hary Tanoesoedibjo

Photo :
  • twitter.com/Hary_Tanoe

"Disamping itu harapan FFI, olahraga futsal bisa menjadi industri yang baik dan sehat bagi seluruh stakeholder-nya.  Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama."

Beberapa waktu sebelumnya, Atta Halilintar pernah memberi sinyal bakal membuat gebrakan di futsal Indonesia. Dia sempat mengunggah foto bersama Hary Tanoe dan menyisipkan keterangan yang menjadi tanda tanya.

Akhirnya tanda tanya itu terjawab sekarang. Pria yang juga terdaftar sebagai pemain Pendekar United di Liga Futsal Profesional 2021 resmi jadi bagian dari FFI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya