Baru Dibuat, Followers Instagram Anak Atta Halilintar Bikin Melongo

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube AH

VIVA – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Setelah sempat dirahasiakan, Atta dan Aurel akhirnya menunjukkan wajah buah hati mereka ke hadapan publik pada hari Sabtu, 26 Februari 2022, dalam sebuah acara yang disiarkan di channel YouTube AH.

Tidak hanya menunjukkan wajah, di saat yang sama, Atta juga mengungkapkan siapa nama anak perempuannya itu. Anak pertama Aurel dan Atta diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Tidak hanya melalui channel YouTube, Atta juga mengunggah foto wajah Ameena ke Instagram pribadinya. “My Life,” tulis Atta sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 27 Februari 2022.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Atta tampak menandai akun Instagram resmi milik Ameena yang bernama @ameenaatta. Berdasarkan informasi yang tertera dalam bio, akun Instagram Ameena dikelola oleh kedua orang tuanya, Atta dan Aurel.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Hingga artikel ini dibuat, akun Instagram Ameena sudah memiliki jumlah followers mencapai lebih dari 500 ribu followers. Tentu saja, jumlah itu akan terus bertambah.

Sementara akun itu hanya mengikuti akun Instagram Atta dan Aurel. Akun tersebut hingga baru mengunggah dua buah foto Ameena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya