Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji tampaknya semakin hari semakin serius. Buktinya, saat ini Fuji sudah diterima dengan baik oleh keluarga Halilintar. Begitupun sebaliknya, Thariq juga sudah diterima dengan baik oleh keluarga Fuji.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Beberapa waktu yang lalu, Fuji tampak bertemu dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam acara aqiqah baby Ameena. Tidak hanya itu, Fuji juga bertemu dengan keluarga Aurel, salah satunya adalah Krisdayanti. 

Tidak sendiri, dalam acara itu, Fuji hadir bersama kedua orang tuanya, Faisal dan Dewi, kemudian juga ikut hadir kakak Fuji, Fadly.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Pada saat ditemui awak media, Fuji mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa diterima dengan baik oleh keluarga sang kekasih, Thariq Halilintar. Fuji mengaku sempat merasa deg-degan.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Alhamdulillah senang ya, awalnya deg-degan, takutnya ada gimana-gimana kan, tapi ternyata welcome banget,” kata Fuji dikutip VIVA dari tayangan di salah satu channel YouTube, Selasa, 8 Februari 2022.

Merespons pernyataan Fuji, Thariq menjelaskan keluarganya menerima dengan baik dan sayang kepada Fuji.

“Semuanya sayang banget sama Fuji,” ucap Thariq.

Thariq juga sudah diterima dengan sangat baik oleh keluarga Fuji. Bahkan, Thariq diketahui sangat dekat dengan Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji merasa senang karena Gala bisa dekat dengan Thariq.

“Gak apa-apa juga sih soalnya Gala juga kayak butuh figur kayak ayah gitu, selain Fadly sama Faisal,” kata Fuji.

“Aku suka anak kecil. Gala baik banget, jadi aku senang sama dia. Aku suka banget sama anak kecil. Apalagi kalau anak itu pinter, baik, aktif, jadi makin senang,” kata Thariq menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya