Kapan Ya Bisa Lihat Wajah Baby A? Ini Jawaban Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyambut kelahiran anak pertama.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Hingga saat ini, baik Atta maupun Aurel belum menunjukkan wajah buah hati mereka ke hadapan publik. Tidak hanya itu, Atta dan Aurel juga belum mengumumkan siapa nama anak pertama mereka tersebut.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Atta mengungkapkan bahwa wajah sang buah hati akan ditunjukkan ke publik pada hari Jumat besok atau Sabtu. Berbarengan dengan pengumuman nama.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

“Insya Allah barengan sama namanya. Jadi nanti barengan sama namanya, besok atau lusa,” kata Atta, Kamis, 24 Februari 2022.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar
Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Pada saat yang sama, Atta Halilintar juga mengungkapkan perasaannya pada saat pertama kali menggendong sang buah hati. Saking terharunya, Atta mengaku ingin menangis pada saat bercerita di hadapan awak media.

“Saya cerita saja mau nangis kalau ngomong pertama kali megang itu, saya udah deg-degan. Saya ini jadinya merinding naik bulu-bulu. Karena saya merasa ya Allah itu senang banget, lihat dia ketawa, lihat dia teriak, lihat dia nangis, lihat dia senyum,” ujar Atta.

Bagi Atta Halilintar, sang buah hati adalah harta yang paling berharga dalam hidupnya, tidak bisa diganti dengan apa pun. Atta merasa sangat bersyukur.

“Sudah kayak harta paling berharga dalam hidup saya. Enggak bisa diganti dengan apa pun. Makasih banget ya Allah. Anaknya lahir sempurna semuanya baik,” jelas Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya