Daftar Artis Berdarah Ukraina, The Simpsons Prediksi Invasi Rusia

Mila Kunis.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berita mengenai deretan aktris cantik Hollywood yang ternyata berdarah Ukraina, menyedot banyak perhatian pembaca, khususnya di kanal Showbiz VIVA.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Alasan Steno Ricardo menikahi Susi, yang merupakan mantan baby sitter dari anak Steno dan Mawar AFI juga tak kalah bikin netizen penasaran. Belum lagi soal terungkapnya nama dan wajah anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga The Simpsons yang sudah memprediksi invasi Rusia ke Ukraina.

Menarik bukan? Berikut kami berikan rangkuman lengkap. 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Sabtu 26 Februari 2022.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

1. 5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Mila Kunis.

Photo :
  • Instagram
Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

Rusia dan Ukraina tengah menjadi perbincangan hangat karena kedua negara tersebut kini sedang berseteru. Tapi di sisi lain, Ukraina juga dikenal sebagai surganya wanita-wanita cantik.

Beberapa selebriti dunia yang berdarah Ukraina pun dikenal memiliki kecantikan yang khas. Sebut saja Mila Kunis, Milla Jovovich, Liv Tyler, dan lain-lain. Berikut beberapa selebriti Hollywood berdarah Ukraina. 

Baca selengkapnya di sini

2. Steno Ricardo Nikahi Susi karena Sudah Dekat dengan Anak-anaknya

Steno Ricardo dan Susi.

Photo :
  • Instagram @susisltfh__

Steno Ricardo menjelaskan panjang lebar mengenai alasannya menceraikan Mawar AFI dan menikah lagi dengan mantan baby sitter anak-anak mereka, Susi. 

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, Steno mengatakan bahwa pernikahannya baru-baru ini dengan Susi adalah karena ia butuh sosok istri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anaknya.

Baca selengkapnya di sini

3. Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Akhirnya Ungkap Nama dan Wajah Anak

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • YouTube AH

Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengungkap nama lengkap buah hati mereka yang sebelumnya mereka beri sebutan Baby A.

"Namanya Ameena Hanna Nur Atta," ungkap Atta dalam acara Dahsyatnya BuAHHAti Atta Aurel (Reveal Wajah & Nama Baby A) di channel YouTube AH, Sabtu, 26 Februari 2022.

Baca selengkapnya di sini. 

4. Merasa Dikhianati, Rachel Vennya Umumkan Putus dari Salim Nauderer

Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya mengaku sudah tak menjalin hubungan dengan kekasihnya, Salim Nauderer. Kini, jalinan keduanya tidak lebih dari sebatas teman.

Hal itu diungkapkan Rachel melalui sebuah komentar di Instagram yang diunggah ulang oleh akun gosip. Dalam komentar tersebut, wanita 26 tahun itu menegaskan sudah tak ada hubungan lagi dengan salim. Rachel pun menyampaikan bahwa ia merasa dikhianati.

Baca selengkapnya di sini

5. Lagi, The Simpsons Ternyata Sudah Prediksi Invasi Rusia ke Ukraina

The Simpsons.

Photo :
  • Twitter The Simpsons

Tepat sebelum Rusia meluncurkan invasi skala penuh ke Ukraina pada hari Kamis, 24 Februari 2022 lalu, serangkaian pengguna media sosial menyadari bahwa The Simpsons tampaknya sekali lagi memprediksi masa depan pada tahun 1998.

Unggahan media sosial itu tidak luput dari perhatian showrunner atau produser The Simpsons, Al Jean. Ia mengatakan kepada bahwa lelucon di kartun itu sekarang menjadi kenyataan dan itu sangat menyedihkan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya