Kerabat Ungkap Goo Hara Kesepian Sebelum Meninggal

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar meninggalnya eks personel girlband KARA, Goo Hara yang tiba-tiba menggemparkan dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, Goo Hara baru saja melakukan comeback dua minggu yang lalu.

Seorang sumber yang dekat dengan Goo Hara mengungkapkan bahwa wanita berusia 28 tahun itu merasa sendirian dan kesepian sebelum meninggal. Menurut sumber, ia kesepian saat melakukan promosi di Jepang dan Korea selama tahun 2019 ini.

“Dia pasti merasa kesepian tanpa agensi di Korea. Yang aku tahu, setelah kontrak dengan agensinya berakhir, dia fokus pada promosinya di Jepang. Jadi tak banyak orang yang sering mengontaknya. Saya pikir dia pasti merasa kesepian,” ujar sumber dikutip dari Korea Boo, Senin, 25 November 2019.

Seperti yang telah diberitakan, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di tempat tinggalnya di kawasan Cheongamdam-dong, Gangnam, Seoul, Minggu, 24 November 2019 sekitar pukul 18.00 waktu Korea.

Kerabat dekat Goo Hara yang menemukan penyanyi itu meninggal. Ia langsung menghubungi polisi dan melaporkan kejadian itu.

Saat ini polisi dilaporkan sedang melakukan investigasi terkait penyebab meninggalnya Goo Hara. Belum ada pernyataan resmi dari polisi mengenai hal ini.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.