Pasca Kematian Goo Hara, Heechul Unfollow Semua Orang dan Kunci IG-nya

Kim Heechul dan Goo Hara.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Meninggalnya mantan personel girlband KARA, Goo Hara pada Minggu, 24 November 2019 membuat banyak selebriti Korea Selatan membatalkan acara mereka, dan turut berduka atas kepergian artis 28 tahun itu.

Namun, kini warganet mengkhawatirkan kondisi Kim Heechul Super Junior, yang merupakan sahabat dekat Goo Hara.

Sebab, pasca kabar kematian Goo Hara muncul, akun Instagram pribadi Heechul, @Kimheenim meng-unfollow semua akun yang sebelumnya ia follow, dan mengubah akunnya menjadi privat.

Selama ini Heechul memang sangat dekat dengan mendiang Goo Hara. Bahkan dalam tayangan Knowing Bross pada 18 November 2017 lalu, Goo Hara menjadi bintang tamu bersama Kim Heechul. Dalam acara itu, Goo Hara mengungkapkan bahwa Heechul beberapa kali melamarnya, namun dia menolaknya.

"Setiap kali aku duduk di dekatnya, oppa akan bilang, 'Hara, ayo kita menikah'," ujar Goo Hara yang waktu itu membuat Heechul malu dan tidak bisa berkata-kata.

Sontak saja, hal ini membuat para penggemar mengkhawatirkan kondisi Heechul. Banyak warganet yang menyemangati Heechul.

"Saya berharap dia baik-baik saja, aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang dia alami," kata warganet.

"Saya mengikuti Heechul dengan cermat dan secara pribadi percaya bahwa dia hanya ingin melepaskan diri dari wacana online mengenai hal ini. Dia sangat bersikeras tidak menulis postingan pribadi di SNS," kata yang lain.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa hancurnya perasaannya saat ini ketika melihat kedua teman dekatnya meninggal dalam waktu kurang dari dua bulan," tulis warganet lain.

"Heechul pasti mengalami kesulitan. Aku harap dia bersama teman dan keluarga yang mendukungnya selama ini," kata yang lain.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi dari Departemen Kepolisian Gangnam, Goo Hara ditemukan meninggal dunia oleh kerabatnya di kediamannya yang berada di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, pukul 6 sore waktu Korea.

Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan investigasi terkait penyebab kematian Goo Hara.

"Kami menerima laporan dan sedang dalam penyelidikan. Detailnya belum bisa diungkapkan," kata perwakilan polisi Gangnam.

Sebelumnya, Goo Hara diketahui pernah mencoba bunuh diri pada bulan Mei 2019. Goo Hara  selamat karena sang manajer datang ke rumahnya tepat waktu dan sang artis langsung dilarikan ke rumah sakit.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.