Polisi Temukan Catatan Diduga Kuat Surat Wasiat Goo Hara

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Meski penyebab kematian Goo Hara hingga saat ini belum terungkap, namun polisi melaporkan telah menemukan catatan yang diduga kuat merupakan wasiat mendiang artis 28 tahun itu.

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 25 November 2019, polisi menemukan catatan yang kemungkinan besar ditulis oleh Goo Hara. Catatan itu saat ini tengah diselidiki lebih lanjut, untuk mengetahui apalah bisa disebut sebagai surat wasiat.

Polisi menemukan catatan itu pada hari ini di kediaman Goo Hara, tempat mantan personel girlband KARA itu ditemukan meninggal oleh salah seorang kerabatnya.

Dilaporkan bahwa polisi membutuhkan investigasi lebih lanjut untuk mengetahui apakah catatan itu ditulis oleh Goo Hara, sehingga bisa disebut sebagai surat wasiat. Polisi mengatakan bahwa beberapa bagian tertentu dalam surat tersebut bisa terdengar ambigu.

Selain itu, pihak kepolisian juga belum memutuskan apakah mereka akan melakukan autopsi.

Seperti yang telah diketahui, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, Minggu, 24 November 2019, sekitar pukul 18.00 waktu Korea.

Perwakilan agensi Jepang Goo Hara sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan tempat khusus untuk para fans dan pewarta yang ingin melayat artis tersebut. Namun, keluarga dan kerabat Goo Hara akan melayat di lokasi yang berbeda. Pemakaman Goo Hara sendiri akan digelar secara tertutup.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.