Penyanyi Jang Jae In Ungkap Kerja Keras Goo Hara saat Jadi Trainee

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hari Minggu kemarin menjadi hari yang kelam bagi industri hiburan Korea. Pasalnya mantan personel girl group KARA, Goo Hara ditemukan meninggal pada pukul 18.00 waktu setempat.  

Kabar kematian dari Goo Hara ini membuat para selebritas Korea mengungkapkan rasa kesedihan mereka. Para selebritas Korea mengungkapkan rasa belasungkawa mereka melalui akun media sosial pribadi mereka masing-masing. 

Dari banyaknya ungkapan bela sungkawa untuk Goo Hara, salah satu penyanyi kenamaan Jang Jae In beberapa hari lalu mengunggah sebuah foto dan menuliskan pesan untuk para penggemar mengenai Goo Hara. Dalam unggahan Jang Jae In, menuliskan bagaimana sosok Goo Hara yang sangat bekerja keras sebagai seorang trainee. 

Penyanyi Jang Jae In baru-baru ini memposting foto bersama dengan pesan teringat Goo Hara terlambat untuk seberapa keras dia bekerja sebagai trainee.

"Apakah orang akan tahu ini? Unnie (Goo Hara) itu terkenal sejak aku duduk di sekolah dasar dan sekolah menengah. Saya pergi ke akademi dansa bersama seorang teman, dan ketika teman saya menunjukkannya, saya melihat seorang gadis cantik dan kurus dengan pakaian longgar dengan keringat sambil menari dengan sekuat tenaga,” tulis Jang Jae In.

Dia melanjutkan, Goo Hara merupakan sosok yang sangat pekerja keras. Karena kerja kerasnya untuk bisa debut menjadi seorang idol di Korea dirinya bahkan mengabaikan tubuhnya sendiri. 

“Saya tidak bisa melihat siapa pun selain dia di studio dansa itu. Apakah orang akan tahu? Anak muda dan kecil itu berlatih sangat keras hingga hampir menghancurkan tubuhnya,” lanjut unggahan itu.

Dikabarkan sebelumnya, berdasarkan informasi dari Departemen Kepolisian Gangnam yang dilansir dari Koreaboo, Goo Hara meninggal dunia pada pukul 6 sore waktu setempat. 

Namun belum jelas penyebab kematiannya. Hingga saat ini pihak kepolisian setempat pun masih melakukan investigasi terkait penyebab kematian Goo Hara.

Sebelumnya, Goo Hara juga pernah mencoba bunuh diri pada bulan Mei 2019. Hal ini lantaran kala itu Goo Hara tengah mengalami kasus dengan mantan pacarnya. Untungnya kala itu, Goo Hara  selamat karena sang manajer langsung mengakhiri aksi gilanya itu.