Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 19 Februari 2020 | 14:31 WIB

Doa dan Dukungan Mengalir Deras untuk BCL, dari Artis hingga Warganet

Team VIVA »
Zahrotustianah
Sumiyati
Foto :
  • VIVA/Ichsan Suhendra
Bunga Citra Lestari (BCL)

VIVA – Aktor Ashraf Sinclair, yang tidak lain adalah suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020, pukul 04.51 WIB di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan.

Kepergian Ashraf tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi BCL dan keluarganya saja, tapi juga para sahabat terdekat, yang di antaranya banyak dari kalangan artis.

Baca Juga

Diketahui, sejumlah rekan artis turut menghadiri pemakaman Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun, bagi yang berhalangan hadir, ada juga yang lebih memilih untuk datang ke rumah BCL di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, untuk turut mengikuti pengajian yang diselenggarakan di sana.

Beberapa yang terlihat hadir di antaranya, Ariel NOAH, Luna Maya, Ayu Dewi, Ussy Sulistiawaty, Christian Sugiono, Titi Kamal, Daniel Mananta, dan masih banyak lagi. Mereka memberikan support untuk BCL, termasuk support melalui ucapan belasungkawa di akun media sosial.

Terpopuler

Ya, beberapa hari yang lalu, BCL mengunggah video kolaborasinya dengan Ariel NOAH di akun Instagram pribadinya @bclsinclair dan akun YouTube It's Me BCL. Dalam video tersebut, BCL bernyanyi bersama Ariel, dengan menyanyikan salah satu lagu NOAH yang berjudul Menghapus Jejakmu.

Namun, video yang diketahui terakhir diunggah oleh BCL di akun Instagramnya tersebut, dibanjiri hingga puluhan ribu komentar. Bukan membahas mengenai video kolaborasi mereka, namun video unggahan itu malah dipenuhi dengan komentar ucapan belasungkawa untuk Almarhun Ashraf, dari rekan sesama artis.

"Turut berduka cita ngeeee," tulis Laudya Cynthia Bella.

"Nge...omg nge..im so sorry to hear that. Td denger kirain boong. Turut berduka ya Nge," kata Agnez Mo diiringi banyak emoticon menangis.

"Innalilahiwainailaihirojiun sabar ya nge... turut berduka cita sedalamnya, be strongggg nge," kata Ayushita turut menguatkan.

"Unge..ikut berduka yah," komentar Sandra Dewi.

Hingga berita ini dibuat, Rabu 19 Februari 2020, video yang diunggah oleh BCL itu sudah ditonton hingga mencapai 11 juta views. Sedangkan kolom komentarnya mendapat 27 ribu komentar, yang sebagian besar berasal dari kalangan artis yang turut memberikan support, doa dan ungkapan belasungkawa.

Topik Terkait
Terbaru