Tebar Senyum, Gisel dan Tyas Mirasih Datangi Polda Jatim

Gisella Anastasia penuhi panggilan Polda Jatim
Sumber :

VIVA – Gisella Anastasia atau Gisel dan Tyas Mirasih memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus pembobolan kartu kredit berkedok jual beli tiket perjalanan yang ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Keduanya bersaksi untuk empat tersangka kasus tersebut. 

Gisel dan Tyas datang bersamaan dan tiba di Markas Polda Jatim di Surabaya pada Jumat, 6 Maret 2020, sekira pukul 09.45 WIB. Keluar dari mobil, keduanya bergandengan tangan dan masuk ke dalam Gedung Tribrata lalu bergeser ke Gedung Ditreskrimsus. Di sana mereka menjalani pemeriksaan. 

Gisel dan Tyas terlihat santai. Keduanya tak henti-henti melemparkan senyum kepada wartawan. Mereka menjanjikan wawancara setelah pemeriksaan. "Permisi, nanti aja kalau udah (selesai pemeriksaan), baru kita ngomong, ya. Sekarang belum ada, nanti aja," kata Gisel. 

Sebelumnya, Kamis, 5 Maret 2020, dua selebgram, yaitu Awkarin dan Ruth Stefanie, juga diperiksa sebagai saksi dalam kasus itu. Mereka semua ikut terseret karena menjadi endorse @tiketkekinian, produk jasa pelayanan tiket perjalanan dan hotel yang dijalankan para tersangka. Para artis dan selebgram itu pernah mendapatkan tiket gratis sebagai imbalan.

Ruth Stefanie mengaku hanya sekali menjadi endorse @tiketkekinian, namun ia tidak mengetahui cara ilegal yang dilakukan tersangka. Adapun Awkarin bungkam, ogah memberikan penjelasan soal kesaksiannya di kasus tersebut.

Melalui Instastory-nya, pesohor Instagram itu malah menyalahkan media yang mengaitkan dirinya dengan kasus tersebut.