Sebut Wanita Pengemis Cinta, Laurens Singgung Syahrini?

Syahrini
Sumber :
  • Instagram/liohk

VIVA – ?Laurens, seorang pria asal Belanda sempat disebut-sebut sebagai ayah angkat Syahrini. Kini, melalui akun instagram @liohk, Laurens kembali menuliskan kisah panjang yang diduga ditujukkan untuk Syahrini. Dalam tulisannya tersebut, Laurens membenarkan pernah menjadi ayah angkat.

"Netizen Indonesia Luar Biasa . Tapi ini tidak seperti yang kalian bayangkan. BENAR Saya pernah jadi Ayah angkat seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama," tulisnya.

Laurens tidak menyebut nama, tapi ia menuliskan seseorang yang dituju berjenis kelamin perempuan. Laurens menuliskan wanita tersebut memiliki agenda, bahkan memanfaatkan orang yang akan atau telah membantunya.

"Seseorang mempunyai AGENDA. Dan memanfaatkan ketulusan orang lain. Ketika keinginannya tidak tercapai ,seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi ambisinya," tulisnya.

Laurens menyebut wanita tersebut menjual kisah sedih soal perjalanan cintanya agar mendapat rasa iba. Setelah semua tujuan wanita tersebut tercapai, maka sang wanita itu pergi untuk melancarkan agenda lainnya bersama orang lain.

"Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda. Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta , akhirnya tidak tercapal juga. Ketika moment itu selesai , wanita beragenda itu tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain Entah agenda dengan siapa," kata Laurens.

Sebelumnya, Laurens pernah mengisyaratkan kekecewaan kepada Syahrini. Ia tidak diundang ke pernikahan Syahrini dan Reino Barrack. Padahal, Stahrini pernah megakuinya sebagai keluarga. Bahkan menurut salah satu youtuber, Syahrini dan Laurens punya hubungan spesial, bukan hanya ayah dan anak angkat.

Baca juga: Youtuber Ini Sebut Laurens Bukan Ayah Angkat, Tapi Pacar Syahrini?

Kini, Laurens coba mengambil hikmahnya. Sepanjang tulisan, Laurens tidak menyebut Syahrini tapi warganet langsung mengarah pada Syahrini tulisan tersebut tertuju. Laurens coba mengambil hikmah dan meminta wanita tersebut untuk tidak sombong.

"Hikmah; Perlakukan siapapun seperti dia memperlakukanmu. Tanpa harus mempunyai agenda dan memanfaatkan kala membutuhkan. Jadikan pelajaran Jangan jadi Gosip panjang. ini hanya berbagi dari saya untuk lstilah menolong Anjing kejepit," tulisnya.