Laudya Cynthia Bella Sebut Perceraiannya Adalah Takdir

Laudya cynthia bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Laudya Cynthia Bella telag membenarkan bahwa dia sudah berpisah baik-baik dari suaminya Engku Emran. Dia buka suara meski tak menjelaskan kapan sebenarnya resmi bercerai.

Bella menjelaskan bahwa perpisahannya dengan Engku Emran adalah takdir Tuhan. Mantan kekasih Chicco Jerikho itu juga mengungkapkan sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami juga lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," kata Laudya Cynthia Bella dilansir dari Insert Pagi belum lama ini.

Bintang film Virgin itu meminta doa kepada banyak pihak atas semuanya. Dia harap klarifikasi yang dia lontarkan menjawab pertanyaan banyak pihak khususnya para awak media.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua, mohon supportnya dan mohon doanya," tutur Bella.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada September 2017. Mereka hanya mengundang teman dekatnya seperti Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Selang satu bulan, mereka menggelar resepsi pernikahannya di Bandung, Jawa Barat. Engku Emran merupakan duda beranak satu, Aleesya. Mantan istrinya juga seorang artis di Malaysia.