Sikap Indra Priawan yang Buat Nikita Willy Luluh

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • Instagram @morden.co

VIVA – Nikita Willy telah dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono. Acara lamaran itu dilangsungkan pada Minggu, 26 Juli 2020 di kawasan Jakarta Selatan. Nikita dan Indra mengaku sudah tertarik satu sama lain sejak pertama kali saling mengenal.

"Sekitar hampir 4 tahun yang lalu kenalan,dikenalin sama temen, enggak ada yang nyangka juga ternyata bisa sampai selama dan sejauh ini. Mudah-mudahan selama-lamanya, Insya Allah. Dari pertama kali ketemu sama-sama tertarik satu sama lain," kata Nikita saat ditemui usai melangsungkan acara tersebut dan dikutip dari akun YouTube Cumicumi.

Nikita Willy mengakui kekasihnya dianggap kaku oleh orang yang baru bertemu. Namun, dibalik hal itu semua, Nikita mendapati ketulusan. Hal itu yang buat Nikita Wily yakin dan terus bersama Indra selama ini.

"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble sama semua orang.mungkin orang-orang pertama kali melihat Indra, sombong atau apa, karena memang orangnya tuh mungkin sedikit kaku, cuma dia apa adanya," kata Nikita.

Nikita Willy mengungkapkan, di usianya yang sekarang hampir semua didapat. Mulai dari karier dan lainnya. Berkeluarga dan menjadi seorang ibu adalah tujuannya sekarang. Nikita juga melihat Indra  selalu mendukungnya hingga jadi seperti saat ini.

"Indra motivate aku untuk keluar dari comfort zone aku. Kayak terusin sekolah, support kerjaan, bukan cowok yang batesin ini dan itu," kata Nikita Willy.

Segala kebaikan dari Nikita Willy terpancar ke Indra. ia melihat pasangannya memiliki semua kriteria pendamping hidup yang dibutuhkan. Bagi Indra, Nikita sellau bisa memotivasi, sayang dengan keluarga dan pekerja keras.

"Selain cantik, Niki itu pekerja keras, sayang banget sama keluarga, yang bisa push pasangan untuk kerja yang lebih keras. Keluarga yang bisa motivate satu sama lain," ucap Indra.

Baca juga: Sambil Menangis, Indra Priawan Lamar Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan belum membocorkan kapan rencana pernikahan mereka. Satu hal yang pasti, acara tersebut hanya akan didatangi oleh keluarga dan kerabat terdekat.