Pengakuan Raffi Ahmad Pernah Bersikap Sadis ke Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad blak-blakan mengenai kehidupan masa lalunya bersama sang istri Nagita Slavina. Pengakuan tersebut diungkapkan Raffi di channel YouTube Kuy Entertainment. Dalam video itu, Raffi berbincang dengan Gading Marten.

Kepada Gading, Raffi mengatakan sempat memperlakukan Nagita dengan sikap keras. Dia mengaku sering tidak pulang ke rumah dan menjalani hidup sesuka hatinya.

Baca juga: Raffi Ahmad Sering Lihat Nagita Slavina Nangis Saat Salat

“Dulu gue sadis lagi sama Gigi (Nagita). Sering gue gak pulang. Suka-suka gue, hidup gue tuh kalau gue mah suka-suka gue,” kata Raffi dikutip VIVA dari channel YouTube Kuy Entertainment.

Karena hal tersebut, Raffi bahkan mengaku sempat diusir oleh Nagita. “Ya sudah kalau kamu gak pulang-pulang, kamu keluar dari rumah (kata Gigi). Oke keluar guw. Gak pulang-pulang sampai tiga bulan,” kata Raffi Ahmad.

Ayah satu orang anak itu bahkan mengaku pernah bersikap tidak peduli dengan keluarganya. Bahkan, dia berani mengungkapkan segala hal yang bisa menyakitkan istrinya.

“Gue juga pernah mengalami fase bodo amat gitu. Sampai ya sudahlah. Tapi, waktu itu dideketin sendiri tuh, yang tadinya gue sudah ungkapin, yang paling gue ungkapin kalau cewek tuh sudah ceraiin gue. Dalam urusan rumah tangga ya sudahlah gue ungkapin tuh semuanya sampai kalau didenger telinganya pasti menyakitkan,” kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad Ngaku Pernah Diusir Nagita Slavina

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Daniel Mananta, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa Nagita sempat meminta cerai.

Namun semua itu terjadi di masa lalu, saat ini Raffi merasa bersyukur karena bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan Nagita Slavina. Seperti yang sudah diketahui, Raffi Ahmad resmi menikah dengan Nagita Slavina pada tahun 2014 lalu. Saat ini, Raffi dan Nagita sudah mempunyai satu orang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad.