CCTV Rekaman Kecelakaan Seulong 2AM Dirilis, Seperti Apa Kejadiannya?

Im Seulong
Sumber :
  • Soompi

VIVA –  Im Seulong 2AM baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan seorang pejalan kaki yang tengah menyebrang meninggal dunia. Kasus kecelakaan yang melibatkan Seulong 2AM ini diketahui tengah dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Di tengah penyelidikan, pihak Joongang Ilbo merilis rekaman CCTV kecelakaan tersebut yang terlihat terjadi hanya dalam hitungan detik. Dari rekaman itu diketahui kecelakaan tersebut terjadi saat hujan lebat di malam hari. Terlihat korban pejalan kaki menyeberangi jalan saat lampu merah menyala. Ia terlihat berpakaian serba hitam dan membawa payung hitam.

Pejalan kaki tersebut, ditabrak oleh mobil SUV milik Seulong. Dari rekaman itu nampaknya Seulong telah mencoba berusaha injak rem namun kecelakaan tak bisa dihindari. Hal ini terlihat dari lampu remnya yang menyala. Tetapi kondisi jalan yang licin mungkin telah menimbulkan kecelakaan fatal tersebut, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Pose Bercinta Favorit

Tak lama setelahnya, korban segera dilarikan ke rumah sakit tetapi meninggal setelah tiba di rumah sakit. Akibat insiden ini, Seulong diketahui telah meminta maaf kepada korban dan keluarganya.

Polisi mengungkapkan bahwa Seulong sangat terguncang dan terkejut dengan kecelakaan itu. Mereka saat ini sedang menyelidiki kecelakaan tersebut untuk menentukan tingkat tanggung jawab dan kemungkinan hukuman yang akan dijatuhkan. Tingkat kelalaian akan ditentukan dengan menyelidiki kecepatan kendaraan, situasi Seulong saat dia mengemudi, dan variabel faktor lainnya.

Akibat insiden itu, para penggemar sangat mengkhawatirkan Seulong. Para penggemar diketahui meninggalkan pesan yang menyentuh hati di media sosialnya. Selain itu, penggemar juga memberikan doa yang ditujukan untuk korban, keluarganya, dan mereka yang terlibat.

Di sisi lain, agensi yang menaungi Im Seulong, Jellyfish Entertainment angkat bicara. Dalam pernyataan resminya, Jellyfish Entertainment menyampaikan rasa duka cita untuk korban dari insiden tersebut.

"Halo ini Jellyfish Entertainment. Ini adalah pernyataan kami terkait kecelakaan yang melibatkan Im Seulong. Pertama, semoga korban kecelakaan ini beristirahat dengan tenang dan kami menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam untuk keluarga korban," tulis agensi.

Pihaknya juga mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar atas insiden kecelakan yang melibatkan Im Seulong.

"Kami juga menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih," tulis pernyataan Jellyfish Entertainment.