Wawancara Hadi Pranoto Berbuntut Kasus Hukum, Anji Alami Kerugian

Musisi Anji usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin malam 10 Agustus 2020
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Anji menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada hari ini, Senin, 10 Agustus 2020. Anji diperiksa terkait kasus konten YouTube-nya dengan Hadi Pranoto yang mendapat banyak kecaman. Dalam konten YouTube tersebut, beberapa pernyataan yang diucapkan oleh Hadi dianggap keliru.

Karena hal tersebut, Anji dan Hadi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid.

Baca juga: Anji Tak Menyangka Wawancaranya dengan Hadi Pranoto Berbuntut Panjang

Karena kasus hukum tersebut, Anji pun mengalami kerugian secara materi karena banyak pekerjaan yang akhirnya harus ditunda. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan kerja sekaligus sahabat Anji, Nanda Persada.

“Ya ada banyak pekerjaan yang ditunda, ada beberapa. Keluarganya juga ada banyak sedih lah. Saya kemarin lihat dia keluar kota sama anaknya, camping, sedih saja gitu,” kata Nanda Persada di Polda Metro Jaya, Senin, 10 Agustus 2020.

Nanda menambahkan bahwa Anji memiliki niat yang baik dalam konten YouTube-nya tersebut. Meski berakhir di jalur hukum, namun Anji akan tetap berjiwa besar dan mematuhi prosedur hukum yang berlaku.

Baca juga: Konten YouTube Berujung Laporan Polisi, Anji Mendapat Banyak Tekanan

“Saya kasian dengar cerita dia, di satu sisi dia merasa ‘Aku baik mas, niatnya pengin begini berbuat baik tapi kok ternyata dampaknya seperti sekarang. Tapi enggak apa-apa aku terima berjiwa besar, aku harus patuh juga ikuti prosedur hukum’,” kata Nanda Persada.

Lebih lanjut, Nanda mengatakan bahwa Anji merasa kaget dengan pernyataan Hadi Pranoto yang keliru. “Dia (Anji) kaget, ketika narsum itu ternyata banyak masalah. Dia sendiri enggak nyangka,” kata Nanda Persada.