Vanessa Angel Pernah Ketahuan Anak Saat Berhubungan Badan

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membeberkan salah satu cerita lucu terkait urusan ranjang. Hal itu mereka ceritakan dalam video berjudul BARU KALI INI NYAI GAK BISA BERKATA-KATA SAMPE BAPER PULA GARA-GARA BIBI.. DUH NYAI PUSINGGG, di kanal YouTube Nikita Mirzani.

Kejadian tersebut bermulau saat Vanessa Angel sedang melakukan hubungan suami-istri, lalu tiba-tiba san anak, Gala Sky terbangun. Vanessa Angel sempat bingung dan menanyakan kepada Bibi Ardiansyah.

"Tapi ada cerita lucu nih, pas dia (Vanessa) lagi di atas, Gala melek langsung lihat. Eh dia (Vanessa) nanya, 'mas gimana nih?' Ya gimana, nanggung nih, selesaikan, hahahha," kata Bibi menirukan obrolannya dengan Vanessa.

Baca juga: Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel Cemas Dipisahkan dari Anak?

"Iya, hahahaha. Kan Gala tidur, pas emaknya di atas loh kok melek, waduh langsung drop gue," ujar Vanessa tertawa.

Lebih lanjut, Bibi mengatakan kalau Gala seperti benar-benar memperhatikan mereka berdua sembari memegang wajahnya. Kejadian tersebut masih diingat oleh Vanessa Angel dan Bibi.

"Mana Galanya sambil gini-gini (pegang wajah)," tutur Bibi lagi.

"Eh tapi kalau anak ngelihatin tuh bener-bener loh," ujar Nikita menimpali.

Vanesaa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat khawatir Sky akan mengingat hal itu. Mereka berharap, Sky akan lupa dengan apa yang dilihat.

"Aduh gimana ini kalau dia nyontoh apa gimana, alemong deh. Parno gue," ucap Vanessa Angel.

Bukan hanya anak yang pernah melihat mereka berhubungan badan. Anjing peliharaan juga pernah memergoki mereka. Alhasil, hewan peliharaannya tersebut kerap mempraktekan kepada boneka.

Baca juga: Tolak Tuntutan 6 Bulan, Pembelaan Vanessa Angel: Aku Seorang Ibu

"Eh tapi gara-gara kan anjing aku kan suka ini ya di kamar gitu ya. Kalau ngeliatin kita begituan dia suka nyontoh sama boneka tau jadinya. Jadi suka kawin," kata Vanessa Angel.