Boy William Sambangi Rumah Harry Su: Ini Seperti Playboy Mansion

Boy Willam dan Harry Su
Sumber :
  • YouTube Boy William

VIVA â€“Managing Director and Head of Equity Capital Market PT Samuel International Harry Su belum lama ini menjadi bintang tamu dalam konten youtube">YouTube milik presenter Boy William.

Konten yang diunggah ke channel YouTube Boy William tersebut diberi judul "THIS IS LIKE THE PLAYBOY MANSION!" - REAKSI BOY MAIN KERUMAH HARRY SU! |

Dalam konten YouTube tersebut, Boy berbincang mengenai beberapa hal, salah satunya tentang perjuangannya. 

Harry mengaku kepada Boy, bahwa ia terlahir dari orangtua yang kaya. Namun semuanya berubah sejak ayahnya yang seorang notaris mengalami kebangkrutan. Bagaimana cerita selanjutnya, simak di sini. 

"My father was verry rich before. Dia itu notaris. one of the famous in Republic of Indonesia," kata Harry yang kerap masuk majalah Forbes ini.

Karena bangkrut kehidupan keluarganya makin sulit. Dan tak lama ayahnya pun bercerai dan ibunya. Harry pun kemudian dikirim ke Amerika Serikat. 

"I have to do my own laundry, clean up toilet all by my side," ujarnya. 

"Saya banyak belajar tentang hidup, dan belajar bagaimana hidup tanpa bantuan. Melakukan sendiri tanpa pengalaman saya," tuturnya.

Saat mengunjungi rumah Harry, Boy mengaku terkagum-kagum dengan kediaman Harry Su yang memiliki taman sangat luas. 

"Rumah di tengah Jakarta dengan taman seluas ini," seru Boy. 

Harry Su juga diketahui menggemari hewan anjing, dia bahkan memiliki anjing hingga30. 

"Wow, this is like the playboy mansion ya," kata Boy William. 

Harry mengaku suka menyukai anjing karena mereka dapat menjadi sahabat yang baik. Bahkan, Harry mengaku sangat mengetahui nama-nama anjing-anjingnya itu.