Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA  – Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun pada 17 Maret 2024 kemarin. Selain merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di tempat mewah, Nikita Mirzani juga berbagi kebahagiaan bersama sejumlah pengemudi ojek online yang ditemuinya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Berdasarkan video yang diunggah pada akun youtubenya @crazynikmirreal, Nikita awalnya menghampiri sejumlah pengemudi ojol yang sedang duduk dipinggir jalan. Lalu ia pun mengajak ngobrol mereka mengenai pendapatan yang mereka peroleh di hari itu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani mengajak belasan pengemudi ojek online untuk makan malam bersama di salah satu restoran cepat saji di Jakarta. Bahkan, restoran tersebut pun dipenuhi dengan pengemudi ojek online yang diajaknya.

Tak hanya itu, Nikita pun menawarkan sejumlah sembako kepada para ojek online tersebut saat lebaran nanti.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Kalau udah mau deket-deket lebaran, biasanya saya ada sembako. Nanti saya cari bapak ada dimana ya,”ujarnya kepada sejumlah ojek online di sana.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani juga membagikan sejumlah uang kepada mereka. Saat itu, Nikita Mirzani menyuruh sejumlah ojek online tersebut untuk baris membaris agar memudahkannya dalam berbagi.

Terlihat Nikita Mirzani membagikan uang pecahan ratusan ribu yang dengan ikhlas ia berikan dalam rangka hari ulang tahunnya. Tak lupa para ojek online tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Nikita Mirzani yang telah berbagi kebaikan itu.

Nikita pun juga terlihat sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu dengan para ojek online yang ditemuinya dan mengajaknya makan bersama.

“Alhamdulillah aku hari ini ditemenin sama banyak ojol untuk makan malam. Tadi buka puasa udah sama anak-anak,”

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Ia memberikan harapan dan semangat untuk para ojek online diluar sana yang menghadapi segala rintangan dalam melakukan pekerjaannya. Ia yakin bahwa kerja keras para ojek online tersebut mereka dedikasikan untuk keluarga dirumah.

“Happy banget, nggak tau harus mendeskripsikan apa malam ini tapi pokoknya untuk para pejuang ojol diluar sana semangat terus walaupun panas dan hujan, segala macam rintangan yang kalian lalui. Saya yakin itu kalian lakukan hanya untuk keluarga, dan anak-anak di rumah,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya