Netizen Resah Aldebaran-Andin Cerai, Arya Saloka Kasih Bocoran

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Pecinta sinetron Ikatan Cinta sedang dibuat cemas. Hal ini lantaran pasangan gemas Aldebaran Alfahri yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo, diprediksi sedang berada di ujung pernikahan alias akan bercerai. 

Menjelang akhir penayangan pada Kamis 28 Januari 2021, Andin nampak membawa amplop cokelat saat akan bertemu dengan Al. Warganet menduga kuat bahwa amplop tersebut berisi surat permohonan talak, mengingat perbuatan Al yang dianggap sudah keterlaluan. 

Mengetahui hal tersebut, warganet pun menunjukkan keresahannya. Di berbagai media sosial, banyak berseliweran unggahan ketakutan para netizen, bagaimana kalau pasangan favorit itu benar-benar bercerai? 

Tak cuma itu yang membuat warganet kian gelisah, lantaran beredar informasi bahwa sudah beredar soal surat permohohan cerai Andin. Surat tersebut, beredar luas di media sosial. Berikut reaksi warganet melihat surat cerai Andin.

“Yah jangan dulu dong, masih pengen lihat yang uwwu.”
”Jangan cerai.”

Meski sempat ramai jadi perbincangan, postingan yang memperlihatkan surat cerai itu telah hilang. 

Untungnya di tengah keresahan yang kerap membuat warganet sulit tidur tersebut, ada satu titik terang yang melegakan. Yaitu, potongan video yang diunggah oleh akun TikTok @bukanbucin09, yang di-repost di Instagram. 

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Arya Saloka alias Aldebaran, keceplosan dengan mengatakan kalau dia enggak bakal bercerai dengan Andin. 

"Ya gak mungkin lah gak mungkin cerai. Eh, ya gak tau yah," kata Arya Saloka dalam video itu, dikutip VIVA dari Instagram @ikatancintalovers21, Jumat 29 Januari 2021. 

Meski tidak menjelaskan alasan mengapa keduanya tidak akan bercerai, namun Arya memberikan bocoran bakal ada sesuatu yang menggemaskan. 

"Pokoknya ada sesuatu yang gemes gitu," kata Arya Saloka. Seperti apa bocoran lengkapnya? Simak pengakuan Arya Saloka.

Setelah mendengar pernyataan Arya Saloka tersebut, warganet pun mengaku sudah tenang dan berharap tayangan nanti malam, Jumat 29 Januari 2021, tidak mengecewakan.

"Fix udh dpt gambaran. Baikk, smgaa bsok gak mengecewakan. Akhirnya bisa tidur," tulis caption dalam video itu.

"Beneran ya nih soalnya semalem dah gak tenang nih tidurnya. Aku ttp setia nonton ikatan cinta meskipun gemes dan geregetan," kata warganet.