Nagita Slavina Sensi Banget Raffi Ahmad Sebut-sebut 'Depok', Kenapa?

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Sebagai istri seorang Raffi Ahmad, sosok Nagita Slavina tentunya tak lepas dari sorotan publik. Bukan hanya dari gayanya berdandan dan mode pakaiannya saja, tapi gerak-gerik artis yang akrab disapa Gigi itu pun selalu jadi perhatian.

Hal itu pula yang mengemuka saat Gigi mendampingi Raffi menjadi host salah satu program talkshow stasiun tv swasta nasional. Gigi yang kala itu tengah bermain games, tiba-tiba saja berubah ekspresinya saat sang suami menuturkan pengalamannya salah masuk rumah.

Dalam tayangan yang juga diunggah ke jejaring YouTube pada 2 Maret 2021 lalu, reaksi Nagita Slavina mendadak jadi menjadi sorotan saat Raffi mengatakan bahwa dia punya banyak rumah di Depok. Simak ulasannya dalam artikel berikut ini:

Ada apa sebenarnya Gigi dengan Depok? lantas mengapa sepertinya Nagita seolah sangat sensitif bila mendengar kata ‘Depok’? apakah ia masih mengasumsikannya dengan sosok Ayu Ting Ting, yang pernah digosipkan dekat dengan Raffi?

Awalnya Nagita Slavina, Tya Ariestya dan Marshel bermain games. Ada pertanyaan tentang siapa di antara mereka yang pernah salah naik mobil gara-gara sibuk dimintai foto.

"Kamu sok artis yah, merasa banyak minta foto kamu," celetuk Raffi. "Bukan. Kan waktu itu enggak sadar karena mobilnya banyak yang sama," tutur Nagita.

"Naik mobil siapa waktu itu?," tanya Raffi lagi. "Tidak mungkin mobil banyak yang sama, mobil Anda mahal," ucap Tya menimpali.

Raffi langsung menyeletuk kalau dia pernah salah masuk rumah. Dia menyebut kawasan Depok.

"Udah tidak apa-apa, dia salah masuk mobil, saya salah masuk rumah," kata Raffi. "Rumah siapa?" tanya Marshel.

"Ya kan rumah saya di Depok banyak," jawab Raffi tertawa. "No comment," ujar Nagita dengan raut wajah yang langsung berubah saat ditanya Marshel.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu, pedangdut Ayu Ting Ting memang pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Gosip beredar sejak mereka pernah berada dalam satu program reality show.

Namun kabar itu dianggap sebagai gosip, yang hilang begitu saja. Oleh karena itu, Raffi sudah biasa dengan ledekan yang membawa nama Ayu atau bahkan kawasan rumah Ayu di Depok.