Aurel akan Nikah, Anang Hermansyah Ungkap Pesan Mengharukan

Momen mengharukan Anang sampaikan ungkapan doa kepada Aurel yang akan menikah
Sumber :
  • IG Anang Hermansyah

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menikah. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 April 2021. Sebelum menikah, keduanya terlebih dahulu menggelar acara lamaran pada tanggal 13 Maret 2021.

Saat ditemui awak media, ayah Aurel yakni Anang Hermansyah mengungkapkan pernyataan mengharukan. Sebagai seorang ayah, Anang mengaku siap lahir dan batin untuk menikahkan Aurel.

“Siap lah menikahkan anak pertama, saya harus siap lahir batin menikahkan langsung,” kata Anang Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 23 Maret 2021.

Meski begitu, Ashanty yang berada di samping Anang mengungkapkan bahwa Anang sebenarnya sudah merasa tegang menjelang hari pernikahan Aurel.

“Dia (Anang) sudah deg-degan,” ucap Ashanty.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Atta dan Aurel memiliki rencana untuk menggelar acara akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta. Namun, rencana Atta dan Aurel untuk menikah di Masjid Istiqlal itu tampaknya batal digelar.

Anang menjelaskan bahwa lokasi pernikahan Atta dan Aurel masih didiskusikan. Atta dan Aurel tampaknya sangat hati-hati untuk memilih tempat pernikahan mereka, mengingat saat ini sedang ada pandemi COVID-19.

“Lokasi masih didiskusikan karena memang kan kita dikabarin, mereka melakukan kehati-hatian karena ini kan harus menentukan Prokes yang tepat. Berarti kan koordinasi tidak mudah, koordinasi berbagai pihak bagaimana supaya nanti pelaksanaan akad nikah dan resepsi tidak menimbulkan masalah,” tutur Anang.