Kalina Oktarani Ngidam Rujak, Vicky Prasetyo Yakin Istri Hamil

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah resmi menjadi pasangan suami istri lewat pernikahan yang digelar Sabtu, 13 Maret 2021 lalu. Ketika itu, keduanya menggelar pernikahan di Bogor, Jawa Barat.

Layaknya pasangan suami istri pada umumnya, setelah resmi menikah, pasti mendambakan kehadiran seorang anak. Nah, baru-baru ini, pasangan yang sering mengumbar kemesraan di depan publik ini kembali mengumbar kemesraan.

Tak hanya sekadar mesra, mereka juga membawa kabar bahagia. Apakah itu?

Lewat Insta Story, baik Vicky maupun Kalina seolah memberi isyarat mereka begitu bahagia. Insta Story yang diunggah Vicky memperlihatkan pembicaraannya dengan Kalina di dalam mobil. 

Saat itu Vicky bertanya pada Kalina, kenapa sang istri membangunkannya pagi-pagi. 

"Kamu tiba-tiba aku lagi tidur dibangunin minta rujak, kenapa si tiba-tiba minta rujak," tanya Vicky pada Kalina. 

Kalina pun menjawab, "Pengen, pengen rujak."

Layaknya wanita yang sedang hamil dan ngidam ingin makan sesuatu yang segar, Vicky pun curiga istrinya sudah berbadan dua. "Kamu hamil sayang? 

Kalina yang berada di sampingnya, belum menjawab pertanyaan Vicky dengan pasti, ya atau tidak. Namun yang pasti kata Kalina, ia sangat ingin makan rujak.

Meski demikian, Vicky tampak bahagia. Ia bahkan sudah mulai berangan-angan, sang istri benar-benar hamil. Lewat Insta Story nya pula, Vicky menuliskan, "Istriku udah ngidam mau perluasan rahim."

Tak cuma itu, Vicky juga mengatakan, bahwa Gladiator Unior akan segera hadir. "Yes Gladiator Junior. Kalau cowok mau aku namain Gladiator. Gladiator yess istriku udah hamil," kata Vicky. 

Tak cuma Vicky, Kalina lewa Insta Story nya juga merepost unggahan Insta Story Vicky yang bahagia menulis, istrinya sudah ngidam mau perluasan rahim. Namun di Insta Story milik Kalina, ia menulis, "Amiin, lagi pengen ngerujak sayaanng." 

Hingga kini, belum bisa dipastikan, apakah Kalina benar-benar hamil sungguhan. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari Kalina dan Vicky.

Photo :
  • Instagram