Atta Halilintar Dinyatakan Negatif COVID-19

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar beberapa waktu lalu mengunggah kabar mengejutkan ke akun Instagram pribadinya. Atta mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berbaring di atas kasur dan diperiksa oleh dokter. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengabarkan telah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Atta sudah dua kali terinfeski COVID-19.

Atta mengaku terkejut. Pada saat itu, Atta dinyatakan positif COVID-19, sebelum pergi bekerja ke luar kota.

YA ALLAH Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif,” tulis Atta dikutip VIVA, Rabu, 28 April 2021.

Sebelum dites, Atta sempat berpikir istrinya, Aurel Hermansyah yang akan positif COVID-19. Hal itu karena badan Aurel pada saat itu demam. Namun setelah dites, ternyata justru Atta yang positif COVID-19.

Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku,” tulis Atta.

Setelah menjalani perawatan, Atta akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah swafoto di dalam mobil.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengungkapkan rasa syukur karena telah sembuh dari COVID-19. “Alhamdulillah Negatif Suami Siaga IS BACK!,” tulis Atta dikutip VIVA.

Kabar mengenai kesembuhan Atta tersebut disambut bahagia oleh para warganet terutama penggemar. Tidak hanya itu, musisi Maia Estianty juga tampak memberi komentar.

"Alhamdulillah,” tulis Maia.