Drama Jelang Pernikahan Ifan Seventeen, Marahan Hingga Saling Blokir

Ifan Seventeen dengan Citra Monica
Sumber :
  • IG Citra Monica

VIVA – Penyanyi Ifan Seventeen telah resmi melamar sang kekasih, Citra Monica pada Selasa 6 April 2021. Acara lamaran tersebut berlangsung khidmat di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Setelah resmi melamar, Ifan menjelaskan bahwa dirinya dan Citra berencana akan melangsungkan pernikahan pada akhir bulan Mei atau awal bulan Juni 2021.

“Bulan sih Insya Allah mungkin kalau enggak akhir Mei atau awal Juni,” kata Ifan saat ditemui usai lamaran.

Terkait persiapan pernikahan sendiri, pada saat itu, Ifan mengatakan sudah mencapai 70 persen. Ifan mengaku belum menentukan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pernikahannya dengan Citra.

“Kalau preparation-nya sendiri bisa dibilang suah 60-70 persen. Cuma memang ada beberapa kendala di tempat akad dan prosesinya, itu ada beberapa opsi. Jadi kami belum menentukan tempatnya itu. Karena itu terkait sama protokol kesehatan. Thats why waktunya belum bisa kami pastikan hari H-nya karena kami masih galau soal tempat sih,” ungkap Ifan.

Jelang pernikahan itu digelar, Ifan mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Ifan mengaku bahwa hubungannya dengan Citra sempat tidak baik-baik saja. Bahkan, keduanya sempat saling blokir. 

Ifan mengunggah dua slide video yang menampilkan kebersamaannya dengan Citra Monica.

“Abis marahan 2 hari, block-blockan, trus baikan, kangen-kangenan, trus seharian berdua senyum-senyum sendiri ? Menjelang pernikahan dramanya adaaaaa aja ya ,” tulis Ifan sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin 17 Mei 2021.