Gelar Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica Terapkan Prokes Ketat

Ifan Seventeen dengan Citra Monica
Sumber :
  • IG Citra Monica

VIVA – Ifan Seventeen akan segera melepas masa dudanya hari ini dengan mempersunting Citra Monica. Ifan Seventeen akan menggelar akad nikah dengan Citra Monica pada siang ini pukul 11.30 WIB.

Acara pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica hari ini pun disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta. Acara akad nikah dan resepsi pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica akan digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Simak di sini. 

Menggelar akad nikah ditengah pandemi COVID-19, panitia pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica akan digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. 

"Mohon untuk selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan," tulis keterangan dari pihak panitia pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica. 

Untuk diketahui, pernikahan yang digelar Ifan Seventeen dan Citra Monica merupakan pernikahan kedua bagi keduanya. Ifan Seventeen diketahui pernah menikah dengan Dylan Sahara. 

Namun musibah tsunami di Banten pada 2018 lalu menyebabkan Dylan Sahara meninggal dunia. Sedangkan Citra Monica diketahui telah menikah dan bercerai dengan suami pertamanya.