Pernah Gagal 2 Kali, Dewi Sandra Beri Syarat Saat Dinikahi Agus Rahman

Dewi Sandra dan suami, Agus Rahman
Sumber :
  • IG agoozerahman

VIVA – Bermula dari pertemuan di sebuah acara, Dewi Sandra dan sang suami kini berhasil menempuh waktu 10 tahun pernikahan. Obrolannya dengan Agus Rahman mengenai buku, menjadi awal dari ketertarikan keduanya hingga berhasil membangun keharmonisan berumah tangga.

Usai pertemuan pertama saat mereka terlibat di suatu acara, Agus Rahman memberanikan diri untuk memulai percakapan melalui BBM. Keduanya langsung klik saat membahas buku yang sama-sama tengah dibaca.

"Dia pintar banget pakai buku, karena aku lagi baca buku juga dan bukunya sama jadi nyambung. Judulnya The Monk Who Sold His Ferrari," kisah Dewi Sandra dalam kanal YouTube The Sungkars Family, dikutip Sabtu 12 Juni 2021.

Komunikasi di ponsel mereka pun berlanjut dengan pertemuan kembali. Dalam pertemuan tersebut, Agus mengaku tertarik dengan sosok Dewi Sandra yang cerdas.

"Aku suka perempuan pintar. Jadi harus bisa bahas banyak hal. Politik, sosial, dulu kita belum belajar agama ya," tambah Agus di kesempatan yang sama.

Setelah pertemuan dan komunikasi yang intens, Agus memberanikan diri mengajak Dewi Sandra ke jenjang yang lebih serius. Namun, mantan istri Surya Saputra itu mengajukan syarat terlebih dahulu sebelum resmi menikah di tahun 2011.

Restu keluarga, kata Dewi Sandra, satu-satunya kunci Agus untuk bisa melangkah masuk ke kehidupannya. Sebab, restu keluarga adalah segalanya bagi Dewi yang dua kali gagal membina rumah tangga.

"Dia cuma bilang, kalau ada, terutama orangtua, ibu, bapakku menolak, keluarga, kakak beradik sampai keponakan kalau menolak (batal nikah)," kata Agus Rahman.

"Ada satu aja nolak, aku mundur," imbuh Dewi Sandra.