Lesti Kejora Ulang Tahun, Rizky Billar Kasih Hadiah Mobil dan Jam

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora, berulang tahun yang ke-22 pada tanggal 5 Agustus 2021. Di hari spesialnya tersebut, Lesti mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa terbaik dari para penggemar.

Tidak hanya itu, Lesti juga mendapat kado spesial dari sang kekasih, Rizky Billar. Billar memberi kado berupa mobil mewah dan jam tangan mewah. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Billar ke Instagram pribadinya.

Rizky Billar mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Lesti tengah berpose di depan sebuah mobil mewah berwarna putih. Mobil mewah itu merupakan kado ulang tahun dari Billar untuk Lesti. Bagian depan mobil itu diikat oleh pita berwarna merah.

Tidak hanya itu, Billar juga mengunggah foto kado yang lain yakni sebuah jam tangan. Jam tangan mewah itu tampak tersimpan rapi di dalam sebuah kotak berwarna hijau.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lesti. Billar berharap, hadiah yang ia berikan tersebut dapat mempermudah langkah Lesti dalam hal mengais rezeki untuk keluarga.

“Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora

Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu,” tulis Rizky Billar dikutip VIVA, Jumat, 6 Juli 2021.

Billar juga berharap, Lesti akan selalu menjadi sosok yang baik hati. “Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya ,” tulis Rizky Billar.