Kondisi Tukul Arwana Membaik, Anak Kembali Bertugas Sebagai Polisi

Tukul Arwana
Sumber :
  • Ig @tukul.arwanaofficial

VIVA – Kondisi kesehatan komedian sekaligus presenter Tukul Arawana terus membaik setelah menjalani operasi. Seperti yang sudah diketahui, Tukul dirawat di rumah sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cakung, Jakarta Timur, karena mengalami pendarahan otak.

Informasi mengenai kondisi pria 57 tahun tersebut yang semakin membaik diungkapkan oleh sang anak, Ega Prayudi. Menurut Ega, kondisi ayahnya itu terus mengalami perkembangan.

“Kalau saat ini udah tenang ya, karena perkembangannya sudah signifikan,” kata Ega di RS PON, Cakung, Jakarta Timir, Minggu, 26 September 2021.

Karena kondisi Tukul Arwana sudah semakin membaik, Ega Prayudi mengaku akan kembali bertugas sebagai polisi di Jawa Timur. Meski begitu, Ega akan tetap memantau kondisi sang ayah melalui keluarga dan juga manajer Tukul, Rizki Kimon.

“Mungkin ke depannya saya juga harus bertugas ke Jawa Timur. Nantinya perkembangan bisa saya update ke keluarga dan Mas Kimon,” ucap Ega.

Sebagai seorang anak, Ega meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang ayah. Ega merasa optimis bahwa Tukul Arwana akan sembuh total dan bisa kembali beraktivitas.

“Kami optimis beliau bisa sembuh dan minta doanya,” tutup Ega.