Rachel Vennya Tak Karantina karena Kangen Anak, Nikita Mirzani Emosi

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Rachel Vennya melalui tayangan YouTube Boy William angkat bicara mengenai kasus dirinya yang kabur karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta. Dalam tayangan itu, Rachel Vennya mengungkapkan alasan dirinya tidak menjalani karantina lantaran rindu dengan kedua anaknya.

"Aku minta maaf mau alasan aku bilang emang kangen sama anak-anak aku aku gak mau sebenernya itu jadi suatu pembenaran tapi kenyataannya saat itu emang seperti itu," ungkap Rachel Vennya dalam tayangan YouTube Boy William.

Ramainya video klarifikasi Rachel Vennya itu membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Dirinya mengaku marah dan tidak menerima alasan Rachel Vennya yang kabur dari karantina lantaran rindu dengan sang anak.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • YouTube

"Harusnya kalau dia kangen sama anak kenapa waktu liburan sama pacarnya gak bawa anaknya," ujar Niki.

Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan bahwa meski dirinya yang terkenal arogan, namun dia tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk menjalankan karantina seusai bepergian dari luar negeri.

"Gak terima kalau dia bilang kangen karena semua orang karantina termasuk aku yang kata orang berani ngomong, berantem, tapi aku enggak berani lawan pemerintah. Gak kabur, kalau mau kabur tau banget karena ditawari banyak orang," kata Nyai, sapaan Nikita Mirzani.

Dijelaskan Nikita Mirzani, dirinya yang juga sempat pergi ke Turki selama 4 hari memilih untuk tetap menjalankan karantina setibanya di Indonesia. Lantaran dirinya tidak ingin melawan hukum, disamping itu, dia juga memikirkan keselamatan orang yang ada di rumahnya.

"Enggak lah lawan institusi besar, apalagi kalau Nikita Mirzani kabur weh kayaknya Rachel prosesnya lama kalau aku langsung diangkut ya kan. Langsung jadi berita orang langsung syukur syukurin gitu. Karena kita gak boleh egois di rumah ada pembantu ada anak ada adek," jelas Niki.