Giliran Atlet Anggar Korea Dituduh Paksa Mantan Pacar Aborsi

Ilustrasi altet anggar.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Seorang atlet anggar Korea, berinisial L telah dituduh memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Kabar ini muncul menyusul tuduhan yang sama terhadap aktor Kim Seon Ho.

Disebutkan bahwa tampaknya kasus Kim Seon Ho membuat mantan pacar L berani untuk bersuara mengenai kejadian yang dialaminya.

Pada 20 Oktober 2021, terungkap bahwa sekitar 6 tahun yang lalu, mantan pacar L hamil saat masih berpacaran dengan L, karena menggunakan kontrasepsi yang salah. Ia diketahui merupakan mahasiswa sehingga kala itu tak punya cukup uang untuk menggugurkan atau membesarkan anak.

Berikut penuturan lengkap mantan pacar L, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis, 21 Oktober 2021.

Photo :
  • Koreaboo

Ilustrasi altet anggar.

Sekitar 6 tahun yang lalu, karena kontrasepsi yang salah, saya hamil. Saya adalah seorang mahasiswa saat itu dan pada usia muda, baik itu saya ingin membesarkan atau menggugurkan anak, saya tidak punya uang. Bahkan jika saya melakukan aborsi, itu ilegal saat itu. Dan pacar saya harus menemani saya ke klinik sebagai wali.

Saat itu, saya langsung memberi tahu L dan setelah dia tahu saya hamil, L memutuskan kontak dengan saya. Tahun lalu, saya secara kebetulan mengetahui bahwa L sudah menikah dan saya menemukan Instagram istrinya.