Hotman Paris Jalani Tes HIV Usai Alami Hal Ini

Pengacara, Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara ternama Hotman Paris, belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo. Tidak sendiri, Hotman hadir bersama dengan dua orang asisten pribadinya.

Dalam konten YouTube itu, Hotman Paris membahas banyak hal, salah satunya membahas berat badannya yang saat ini menurun. Karena berat badannya menurun, Hotman sampai pergi ke rumah sakit untuk diperiksa. Kondisi kesehatan Hotman ternyata baik-baik saja.

“Banyak yang bilang sekarang Hotman Paris itu jauh lebih kurus. Abang ngerasa gak kalau sekarang badannya berkurang?” tanya Melanie dikutip VIVA, Rabu, 6 April 2022.

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

“Ya saya merasa karena saya sempat dari mulai Januari itu saya mulai curiga. Apakah karena saya sakit atau tidak. Terus saya cek semua medical ke rumah sakit, ternyata gak ada kelainan,” jawab Hotman.

Tidak tanggung-tanggung, saking khawatirnya, Hotman mengaku sampai melakukan tes HIV. Hotman bersyukur karena ia dinyatakan negatif HIV dan tidak ada penyakit apapun. 

“Ya saya takutnya ada apa-apa, bahkan sempat jangan-jangan ada penyakit lain, misalnya HIV. Sampai saya tes HIV, iya (tes HIV) dan (hasilnya) negatif. Sampai saya cek semuanya,” kata Hotman.

Saat ini Hotman sudah tahu penyebab berat badannya turun. Sebagai salah satu pemegang saham klub ternama, Hotman kerap menghabiskan waktu dengan berjoget dan berdansa di klub. Menurut Hotman, hal tersebut berdampak positif untuk tubuhnya karena sama dengan berolahraga.

“Sekarang saya baru sadar itu karena saya sering ke Holywings, sebagai salah satu pemilik, pemegang saham. Ya tentu kita ada rapat di sana tetapi berakhir dengan dansa-dansa. Bergerak, kardio, akhirnya malah bagus itu olahraga. Saya sekarang coba lagi gemuk dengan makan segala macam demi kesehatan,” kata Hotman.