Okin Peluk Rachel Vennya Didoakan Rujuk, Netizen: Produksi Cimol Lagi

Rachel Vennya dan Okin kembali mesta
Sumber :
  • Instagram Stories @awkarin

VIVA – Baru-baru ini Rachel Vennya dan mantan suaminya Okin kedapatan kembali terlihat bermesraan yang kemudian menjadi sorotan warganet di media sosial. Momen mesra itu terlihat saat keduanya hadir dalam acara pembukaan usaha dari salah satu temannya yakni Erika Carlina. 

Dalam acara tersebut Okin bersama band-nya menjadi salah satu bintang tamu yang mengisi acara untuk memberikan hiburan. Sementara Rachel Vennya diketahui datang untuk menonton Okin yang sedang manggung tersebut. 

Video Rachel Vennya dan Okin yang terlihat mesra diabadikan oleh selebgram Awkarin dalam Instagram Stories yang diunggahnya belum lama ini. Diketahui Awkarin juga turut menghadiri acara pembukaan usaha dari sahabatnya tersebut. 

Dalam video yang diunggah oleh Awkarin tersebut, Okin terlihat memeluk mantan istrinya Rachel Vennya setelah selesai manggung. Begitu pula dengan Rachel Vennya yang menerima pelukan dari Okin di depan penggemar yang menghadiri tempat tersebut. 

Tak hanya itu saja, bahkan Rachel Vennya sampai berinisiatif untuk mengusap Okin yang berkeringat setelah manggung hingga membuat orang-orang yang hadir dan melihatnya baper. 

Videonya pun langsung menjadi perbincangan setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah. 

“Eciyeeee Ciye….,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya yang dikutip ViVA pada Selasa, 12 April 2022. 

Karena momen mesra keduanya yang beredar di media sosial tersebut, warganet pun ramai-ramai mendoakan Rachel dan Okin untuk rujuk dan kembali bersama. Seperti banyakanya komentar yang ditinggalkan di akun gosip tersebut yang berisi dukungan untuk kedua pasangan yang tekah bercerai tersebut untuk kembali rujuk.

“Mending balik asliiiiii deh kliatan mata ga bisa bohong, she still love him,” kata salah seroang warganet yang mendoakan keduanya kembali rujuk,

“Rujuk aja…ada anak yang harus di jaga hatix…belum tentu orang baru baik sama anak anak…yang kandung pasti lebih baik,” tulis warganet lain yang turut berkomentar.

“Doa di waktu sahur insya allah di kabulkan, bismillah rujuk,” ucap doa dari warganet.

“Beuh rujuk yu produksi cimol lagi buna,” tulis warganet lainnya yang berkomentar di kolom koemntar.