Heboh! Ayana Moon Dikabarkan Segera Menikah, Gara-gara Postingan Ini

Ayana Moon.
Sumber :
  • Instagram/xolovelyayana

VIVA Showbiz – Nama selebgram Ayana Moon saat ini tengah ramai diperbincangkan karena unggahan di Instagram story pribadinya. Wanita asal Korea Selatan itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya dalam balutan busana berwarna biru navy lengkap dengan hijab.

Dalam foto itu, Ayana tampak tersenyum manis ke arah kamera sambil memegang amplop hijau berukuran besar. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal yang mencuri perhatian dalam unggahan itu adalah caption yang ditulis oleh Ayana. Ia mengungkapkan kalimat seakan-akan seperti orang yang baru saja dilamar. 

"I said Yes," tulis Ayana Moon yang kemudian disertai dengan caption hati berwarna merah, dikutip VIVA, Minggu, 16 Oktober 2022.

Ayana Moon.

Photo :
  • Instagram @xolovelyayana

Sontak saja, unggahan Ayana itu viral di media sosial dan diunggah oleh salah satu akun gosip, @lambe_turah. "Hahaha sampai di Lambe Turah. Tebak itu tentang apa," tulis Ayana Moon.

"Wah ada yang dilamar nih? @xolovelyayana Mince jadi penasaran nih dari siapa. Terus megang surat apa tuh, kira-kira apa isinya yaa.. btw ayana makin cantik aja ya kaya bangsawan," bunyi caption dalam unggahan di akun Instagram Lambe Turah.

Sederet warganet langsung memberi ucapan selamat. Ada juga yang bertanya tentang siapa laki-laki beruntung yang telah mendapatkan hati Ayana Moon. Hingga artikel ini dibuat, Ayana belum memberi penjelasan terkait unggahannya tersebut.

"Siapa nih lelaki yang beruntung? Selamat ya @xolovelyayana."
"Penasaran,"
"Eonni d lamar siapa?"

Ayana Moon

Photo :
  • U-Report

Sebagai informasi tambahan, Ayana juga baru-baru ini mencuri perhatian karena mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan salah satu member boyband Super Junior, Siwon.

Ayana bertemu Siwon dalam acara konser Super Junior. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayana menyampaikan kekagumannya kepada Siwon.

Ayana Moon.

Photo :
  • Instagram @xolovelyayana

"About yesterday  Saya yakin banyak orang sudah tahu betapa pekerja kerasnya dia. Saya sangat terinspirasi oleh kejayaannya dan dia sendiri. Meskipun dia sudah naik ke tangga teratas sebagai anggota Super Junior, dia terus mencabar dirinya dalam bidang baru seperti konten hiburan, film, dan K-drama tanpa berhenti," tulis Ayana.

"Selain itu, dia tidak pernah ragu untuk menggunakan pengaruhnya untuk membentuk masyarakat yang lebih baik sebagai duta Unicef. Saya sangat senang bertemu dengan @siwonchoi especially di konsernya!" tambahnya.