Nia Ramadhani Unggah Foto Banjir Pujian, Warganet: Kendall Jenner Indo Ini Mah

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie.

VIVA Showbiz – Rasanya hampir semua orang setuju bahwa kecantikan seorang Nia Ramadhani sudah tidak terbantahkan. Meski sudah memiliki tiga anak, Nia, begitu sapaan akrabnya, masih mampu menjaga penampilan hingga selalu tampil menawan. 

Tak hanya berparas cantik, Nia Ramadhani juga memiliki bentuk tubuh ideal, yang banyak didambakan wanita. Istri dari Ardi Bakrie itu tidak pernah gagal tampil memukau di hadapan publik hingga kerap menuai banyak pujian. Yuk, scroll untuk melihat tampilan memukau Nia Ramadhani.

Hal serupa juga terjadi pada potret terbaru Nia Ramadhani yang diunggah di akun Instagram pribadi. Menjalani pemotretan untuk sebuah majalah, unggahan foto Nia dibanjiri banyak pujian dari para artis dan publik figur. 

Dalam unggahan terbarunya, wanita 32 tahun itu memamerkan tiga buah foto dengan tampilan penuh percaya diri. Penampilannya makin anggun dan elegan dengan balutan busana dari brand ternama Yves Saint Laurent atau YSL. Nia Ramadhani semakin memukau dengan tatanan rambut pirang dan ikal.

"Escape the ordinary," tulis @ramadhaniabakrie dalam caption mengiringi unggahan fotonya, dikutip VIVA, Kamis 29 Desember 2022. 

Meski kolom komentarnya dibatasi, unggahan Nia Ramadhani tetap banjir pujian. Bahkan, beberapa menyebut potret Nia sangat mirip dengan beberapa artis, mulai dari Najwa Shihab, Britney Spears, hingga Priyanka Chopra

"Gorgeous," kata Dita Soedarjo. 

"Luar biasaaa," puji Aaliyah Massaid. 

"Foto kedua bingung bedain nia atau mba najwa shihab," timpal warganet. 

"Sekilas mirip britney spears muda," pendapat netizen

"Seketika kok kayak diliat2 priyanka chopra," tutur warganet. 

Tidak berhenti di situ, pujian berlanjut dengan menyebut Nia Ramadhani sebagai Kendall Jenner-nya Indonesia. 

"Kendalll Jenner nya Indo inimahh," pungkas netizen. 

"Heran sama wanita 1 ini..gw yg tau dia dr kecil ampe tua..ko dia ga tua2 masih kek bocah ABG aja weee," papar yang lain.