Viral Selingkuh dengan Ibu Mertua, Beredar Komentar Diduga Mantan Suami Norma Risma

Norma Risma.
Sumber :
  • TikTok @user284365778.

VIVA Showbiz – Kisah Norma Risma terkait perselingkuhan antara ibu mertua dan menantunya tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Melalui akun TikToknya, Norma sempat bercerita tentang pernikahannya yang baru setahun terpaksa harus usai setelah mengetahui sang mantan suami yang berinisial R berselingkuh dengan ibu kandungnya.

Tak hanya berselingkuh, ibu kandung Norma Risma dan mantan suaminya juga bahkan sempat kepergok berhubungan badan sebelum Norma Risma dan mantan suaminya itu menikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah pemberitaan tentang kasus tersebut, sebuah akun facebook yang mencantumkan nama beridentitas Rozy Zay Hakiki mengunggah sebuah postingan yang menyiratkan sosok mantan suami Norma Risma.

Norma Risma dan suami

Photo :

Dalam unggahan itu, dirinya meminta agar semua pihak tidak memperkeruh suasana. Meski belum bisa dipastikan akun tersebut milik mantan suami Norma, namun unggahan itu cukup menyita perhatian netizen.

"HALO SEMUA TOLONG JANGAN MEMPERKERUH MASALAH SAYA , SAYA TAU SAYA SALAH," tulis postingan akun facebook yang menyebut identitasnya sebagai Rozy Zay Hakiki.

Tak hanya itu aja, akun tersebut menuturkan janjinya untuk berubah dan tidak mengulangi kesalahannya itu. Maka dari itu dia meminta agar semua pihak tidak membahas kisahnya dengan sang mantan istri serta mantan mertuanya.

"SAYA BERJANJI AKAN MEMPERBAIKI KESALAHAN SAYA TOLONG HENTIKAN PEMBAHASAN TENTANG SAYA," lanjut unggahan tersebut.

Sontak saja, unggahan tersebut menuai lebih dari 5 ribu respons, 4.800 komentar dari para pengguna media sosial.

"Gantengmu ra sepiro tpi nek ngelarani ra kiro2 mas...," tulis netizen.

"Yerrr, play victim. Diri sendiri yg cari masalah, tiberrr nak org stop bahas. Berani buat, berani la tanggung.," ujar lainnya.

"Judul Indosiar terbaru " Ayahku sekaligus suamiku "," komentar lainnya.

"Di tikung temen (X) Di tikung emak nya (?)," sindir lainnya.

"Udah dapet emaknya, anak nya juga di hembat & nikahi, udah tau salah kenapa gak dari awal, makanya mikir dulu pake otak sakitnya itu seumur hidup," komentar lainnya.

Sayangnya, akun tersebut pun dicurigai bukanlah milik asli dari sosok mantan suami Norma Risma, mengingat deretan postingan dari akun tersebut baru aktif dalam beberapa hari belakangan ini saja.

Norma Risma

Photo :
  • Instagram @norma_risma

Sebagai informasi, nama Norma Risma, pengguna TikTok mendadak menjadi trending topic sepanjang Selasa 27 Desember 2022.

Nama Norma Risma mendadak jadi ramai diperbincangkan di media sosial TikTok menyusul dengan skandal perselingkuhan suaminya dengan ibu kandungnya.

Suaminya yang berinsial R ini diketahui merupakan kekasih yang telah dipacarinya selama lima tahun lamanya sejak SMA. Lima tahun menjalin asmara keduanya kemudian menikah di tahun 2021 lalu.

Namun sayangnya pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan usai dibina selama 1 tahun lamanya.

Diceritakan Norma Risma, tiga hari sebelum menikah dengan sang suami R, wanita tersebut sempat memergoki sang suami bersetubuh dengan ibu kandungnya.