Sahabat dan Keluarga Beli Tiket Konser, Raisa: Gak Ada Harga Teman

Raisa.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Satu bulan menuju konser "Raisa Live in Concert", tiket terutama bagian festival dilaporkan sudah habis terjual.

Menjelang konser solo akbarnya ini, Raisa merasa begitu deg-degan dan khawatir masih akan ada hal-hal yang terlewatkan. Namun, ia memiliki tim yang luar biasa memberikan dukungan dan mengatasi berbagai masalah untuk acara tersebut bisa berjalan dengan lancar. 

Dukungan yang didapatkan oleh pelantun lagu Kali Kedua itu juga datang dari sanak keluarga dan teman-temannya. Banyak orang terdekat Raisa yang juga membeli tiket untuk menontonnya tampil di atas panggung.

Konser Raisa.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Dukungan dari keluarga pastinya seratus persen ya. Bahkan extended family aku sudah banyak yang beli tiket terus langsung kasih tau aku," kata Raisa, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 26 Januari 2023.

Teman-teman dan keluarga besar Raisa langsung membeli tiket konser secara online melalui platform penjualan yang telah tersedia. Raisa menekankan bahwa mereka sebelumnya tidak ada yang menghubungi dirinya untuk meminta diskon atau harga teman.

"Biasanya kan kalau teman atau keluarga suka minta harga teman tapi ini benar-benar ngga ada," katanya.

Usaha mereka untuk memberikan dukungan pun sukses membuat Raisa merasa begitu terharu. Ia tidak menyangka akan mendapatkan dukungan yang begitu besar untuk mensukseskan konser solonya yang beberapa kali hampir dibatalkan ini.

"Langsung nunjukin aku screenshot 'kita udah beli dan kita siap dukung' itu aku nangis disitu sih. Menurutku itu adalah dukungan yang ngga perlu banyak bicara pokoknya 'aku udah beli tiket dan ini caraku untuk mendukung kamu' gitu," paparnya.

Sementara itu, kepada keluarga inti yang ia temui setiap waktu di rumah yakni sang suami Hamish Daud dan putrinya Zalina, Raisa hanya meminta agar mereka lebih pengertian dengan kesibukan jelang konser tersebut.

Raisa Andriana siap gelar konser Raisa Live in Concert di GBK 25 Februari 2023

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Raisa6690

"Kalau dari keluarga intiku sendiri yang nomer satu aku paling minta ke mereka tuh, yang pengertian. Aku bakal sibuk banget tapi sampai konser aja setelah itu kembali seperti biasa," kata Raisa.

Ia juga minta dimaklumi apabila setiap hari akan membahas yang itu-itu saja seputar persiapan konsernya. Mengingat waktu persiapan tinggal sebulan lagi, Raisa memang sudah menghentikan berbagai jadwal lainnya untuk fokus pada konsernya kali ini.

"Otakku itu udah ngga bisa dibagi-bagi deh udah ini aja terus," ujarnya.