Jahitan Caesar Tasya Kamila Sobek, Keluarkan Cairan Hingga Rembes ke Baju

Tasya Kamila
Sumber :
  • IG @tasyakamila

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Tasya Kamila. Melalui Instagram story akun pribadinya, Tasya menyebut jahitan caesar di perutnya sobek. Diketahui, Tasya melahirkan anak keduanya secara caesar pada 1 Januari 2023 lalu.

Awalnya, Tasya mengunggah foto baju putih yang dikenakan, ada beberapa noda di baju putih itu. Ia lantas meminta warganet untuk menebak noba apakah itu. Beberapa warganet lantas menyebut noda itu adalah nanah. Tasya membenarkan bahwa noda di baju putihnya itu adalah rembesan nanah. Scroll lebih lanjut.

Ibu dua anak itu menjelaskan, jahitan caesar di perutnya robek hingga mengeluarkan nanah. Tidak sekali, Tasya mengungkap ini merupakan kali kedua jahitan caesarnya itu sobek. Karena hal tersebut, Tasya akan kembali pergi ke dokter untuk menjahit bekas caesarnya.

"Nah ni temenz w pinter2 nih jawabnya, jadi itu adalah rembesan nanah karena jaitan sesar aku SOBEK! Dan ini yg kedua kalinya, ya Allah," tulis Tasya Kamila dikutip VIVA, Selasa, 21 Maret 2023.

"Banyak bgt emg cobaan lahiran kali ini.. dari mulai gagal eracs, mastitis, sampe jaitan sesar sobek, bisa2nya lagit 2x sobek!! Besok akhirnya mau dijait ulang, moga kali ini becus deh jaitannya, bismillah & wish me luckkk," tambahnya.

Tasya mengaku tidak tahu kenapa jahitan bekas caesar di perutnya itu bisa sobek, padahal ia mengaku bukan tipe orang yang pecicilan dan tidak melakukan olahraga berat.

 

Tasya Kamila

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola

"Jujur gatau knp bisa sobek, krn aku kan anaknya mager yaa bukan yg kyk pecicilan banyak gerak apalagi olahraga berat wkwk. Katanya sih krn kulitnya tipis jd rentan sobek (?)," tulisnya.

Kemudian, Tasya mengungkap bahwa jahitan caesarnya itu sobek kecil dan bukan sobek besar yang menakutkan. Meski begitu, ia tetap memahami ada peluang terjadinya resiko infeksi, maka dari itu harus segera ditangani dengan benar.

"tapii guys ga serem bgt kok, sobeknya 2 CM aja bukan isi perutnya kebuka yaa, itu mah ngeri bgt!! Cuma ttp aja ada risiko infeksi kann jd harus ditangani dengan benar dan pastinya kalo nyeri2 mah adaa apalagi tadiii pas cairannya harus dikeluarin dan dibersihin di IGD hmm maknyuss!!" ungkapnya.