Pertemuan Ussy Sulistiawaty dan Eks Suami yang Kini Gubernur

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Ussy Sulistiawaty pernah menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto atau Sugianto Sabran. Dari pernikahannya dengan pengusaha yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah itu, Ussy dikaruniai satu orang putri. 

Meski telah bercerai, Ussy tetap menjaga hubungan baiknya dengan mantan suaminya tersebut. Ussy bahkan bertemu dengan Yusuf di kediaman mantan suaminyanya. Ussy membawa suami serta anak-anaknya.

Hal itu terungkap di akun Instagram Ussy, terdapat dua foto yang memperlihatkan keakraban Ussy dengan mantan suaminya tersebut. Foto pertama terlihat Ussy dan Andhika beserta keluarga makan bersama dengan keluarga Yusuf. "familia silaturahmi," tulis Ussy. Di foto lainnya, Ussy juga berpose bersama Yusuf, kali ini di luar rumah. 

Foto-foto tersebut mendapakan respons dari warganet. Mereka menggoda Ussy sekaligus takjub karena masih tetap menjaga silaturahmi dengan mantan suaminya tersebut.

"Salut y buat mb ussy n mas andika," tulis salah satu netizen. "Seneng ya mbak msh bs silaturahim sama mantan." ujar yang lainnya. "Senang lihat rukun gini," kata netizen lain ikut memuji. "contoh yg baik,apapun silaturahim ttp terjalin,kereen mba," kata yang lainnya.