Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Andhika Pratama dikaruniai anak laki-laki
Sumber :
  • instagram.com/andhiiikapratama/

VIVA – Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah berbahagia. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki pada hari Selasa, 1 September 2020. Ussy melahirkan secara caesar.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Saat ditemui awak media, Andhika mengungkapkan kebahagiaan karena kehadiran anggota baru dalam keluarganya tersebut. Sekedar informasi, bayi yang baru lahir tersebut merupakan anak laki-laki pertama Andhika dan Ussy.

“Ya pasti akan beda ya (punya anak laki-laki). Saya enggak tahu bedanya di mana, mungkin nanti ngerasain di prosesnya, karena ini baru hari pertama kita baru excited dengan keluarga baru, saya sih enggak kebayang sih tantangan-tantangan kedepannya kalau punya anak laki gimana,” kata Andhika Pratama di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2020.

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

Baca juga: Tata Janeeta Akui Enggak Suka Kekerasan

“Karena selama ini kan cuma denger cerita 'wah kalau anak laki tuh beda banget, wah anak laki tuh lincah banget, wah anak laki tuh minum ASI-nya banyak banget' tapi kan kita belum mendapat pengalaman itu. Ya, kayaknya kita bersiap-siap untuk itu,” kata Andhika menambahkan.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Andhika mengungkapkan bahwa dirinya dan Ussy merasa sangat bahagia karena akhirnya dikaruniai anak laki-laki. Memiliki anak laki-laki merupakan keinginan besar Ussy dan Andhika yang akhirnya bisa terwujud.

“Jujur Ussy senang banget, berkali-kali tadi dia nanya sama saya 'kamu happy kan?' kayaknya dia ingin membagi rasa bahagianya ke saya dan saya selalu menegaskan kalau saya itu happy banget Ini yang kita tunggu-tunggu dan nanti-nanti akhirnya dikabulkan hari ini,” kata Andhika.

Anak laki-laki pertama Andhika dan Ussy itu diberi nama Sakalingga Ibra Pratama. Saka lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 Cm. Andhika pun menjelaskan arti nama dari anaknya tersebut.

Baca juga: Sudah Cerai, Begini Hubungan Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar

“Sakalingga Ibra Pratama. Sakalingga itu anak laki-laki yang jadi tonggak di keluarga, sementara Ibra adalah penguasa yang baik, Pratamanya ambil dari nama saya artinya pertama, karena ini laki-laki pertama,” kata Andhika Pratama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya