Pelukan dengan Teuku Rassya, Ini Kata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya
Sumber :
  • instagram.com/teukurassya

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya kembali mengundang penasaran warganet. Melalui akunnya di Instagram, Rasya mengunggah foto tengah memeluk Prilly di bawah bendera merah putih.

Pakaian yang dikenakan keduanya pun senada. Rassya memakai pakaian putih dan Prilly dengan baju merahnya. Saat ditanya hal ini, Prilly membeberkannya.

"Oh, itu FTV terbaru aku sama Rasya. FTV yang memang dibikin spesial untuk perayaan HUT RI tahun ini. Senang bangetlah pokoknya," kata Prilly saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin, 14 Agustus 2017.

Dalam foto tersebut, Rasya memang tidak menjelaskan apa pun. Warganet telanjur mengira Prilly dan Rassya punya hubungan lebih.

"Ah, kalau medsos memang baper mulu sih. Aku mah santai saja, biasa saja, teman kita," ujar Prilly.

Wanita berusia 20 tahun itu juga sempat menjelaskan sedikit mengenai jalan cerita FTV yang akan dibintanginya bersama Rassya. FTV itu berkisah mengenai seorang veteran dan punya nilai nasionalisme yang cukup dalam.  

"Kami mengangkat tema bagaimana seharusnya sebagai anak muda Indonesia lebih mencintai negeri sendiri daripada luar negeri," kata bintang film Danur itu.