Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

VIVA – Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Selain itu kabar mengenai perceraian dari aktris Taiwan Barbie Hsu dan sang suami Wang Xiaofei yang diwarnai isu perselingkuhan juga berhasil menjadi pemberitaan yang paling menyita perhatian publik sepanjang Selasa 15 Februari 2022. Berikut ini daftar artikel terpopuler dalam round up di kanal lifestyle VIVA.co.id.

1.Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Di Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2022, Prilly Latuconsina mengunggah video yang buat netizen luluh. Dalam video tersebut Reza Rahadian memberi satu buket bunga kepada Prilly. Suara mereka tidak terdengar jelas karena backsound lagu dari Yahya berjudul Happines mengiringinya.
Selengkapnya di sini.

2.Thariq Halilintar Temui Orangtua Fuji, Pilih Tanggal?

Top News: 5 Negara dengan Militer Terkuat, Pangdam XIII/Merdeka Rotasi 3 Pati dan 5 Pamen

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Meski baru seumur jagung, jalinan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar sepertinya makin serius saja. Mereka tidak ragu untuk memperkenalkan diri kepada keluarga masing-masing. Dalam YouTube Channel Fuji An, sang kekasih nampak berkunjung ke kediaman Fuji untuk bersilaturahmi dan bertemu secara langsung dengan kedua orangtua Fuji. Selengkapnya ada di sini

3.7 Artis yang Pernah Bicara Soal Hubungan Seksual BDSM

Kehidupan pribadi para artis memang tidak akan luput dari sorotan media, terutama bila membahas soal kisah asmara dan berhubungan badan. Beberapa selebriti di bawah ini memiliki fantasi seks yang biasa mereka gunakan, salah satunya adalah BDSM atau Bondage and Discipline, Sadism and Masochism.
Selengkapnya ada di sini.

4.Ramai Isu Tom Cruise Perankan Tony Stark di Doctor Strange 2

Marvel Studios baru saja merilis trailer resmi film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022 mendatang.

Fans pun heboh dengan adanya kejutan dalam trailer itu, yakni munculnya suara seorang pria yang diyakini sebagai suara Charles Xavier alias Professor X, yang diperankan oleh aktor kawakan Patrick Stewart.
Selengkapnya ada di sini

5.5 Fakta Perceraian Barbie Hsu, Suami Diisukan Selingkuh

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei.

Photo :
  • Instagram

Aktris Taiwan yang terkenal lewat perannya sebagai Shancai di serial Meteor Garden (2001), Barbie Hsu telah mengajukan gugatan cerai pada sang suami yang merupakan pengusaha China, Wang Xiaofei. Barbie mengugat cerai Wang pada November 2021 lalu setelah lebih dari 10 tahun menikah.

Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya