Cerita Chico Jericho dan Julie Estelle Ngopi Bareng Jokowi

Julie Estelle
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Chico Jericho dan Julie Estelle ikut memperingati hari kopi internasional di Istana Presiden, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 1 Oktober 2017. Keduanya berbagi momen bahagia ngopi bareng Presiden Joko Widodo atau Jokowi melalui akun Instagram masing-masing.

Julie mengunggah foto dan video di Insta Story. Ia berfoto bersama Jokowi dan Chico. Dalam video singkat, bintang film Filosofi Kopi itu tak banyak bicara. Ia hanya memperlihatkan keadaan sekitar.

"Merayakan international coffee day bersama bpk. Presiden Jokowi di Istana Bogor," tulis Julie.

Sementara Chico lebih banyak bercerita mengenai sorenya di Istana Bogor. Ia pun sempat "icip-icip" kopi yang disajikan di Istana tersebut. "Kopi Arabika Sumatera Simalungun, kita mau cobain," ucap Chico dalam video tersebut.

Beberapa kali Chico mengabadikan keadaan sekitar. Saat Jokowi datang, Chico merekam dan gambarnya mendekat kepada Jokowi seraya mengatakan 'ini dia jagoan gue'.

Chico masih mengabadikan dirinya saat berjabat tangan dengan Jokowi. Ia juga mengunggah foto di Insta Story bersama Jokowi dan mengatakan, pria itu adalah idola sekaligus presidennya. (one)