Detik-detik Pria Nekat Hampiri Presiden Jokowi, Mengadu Nasib Usai Gaji 6 Tahun Ditahan Negara

Presiden Jokowi di Konawe Sulawesi Tenggara
Sumber :
  • Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA Trending – Presiden Jokowi seketika dibuat terkejut usai mendapati aksi nekat dari seorang pria yang tiba-tiba menghampirinya. Momen tersebut baru-baru ini viral di media sosial hingga menyita perhatian sejumlah warganet.

Merinding, Kisah Mayat Wanita Selingkuhan yang Organ Vitalnya Dipenuhi Belatung

Diketahui dari unggahan akun Facebook @Kendariinfo menampilkan aksi nekat seorang pria berpakaian kemeja berwarna cokelat tiba-tiba menghampiri Presiden Joko Widodo saat tengah melakukan kunjungan di BLUD RS Konawe.

Jokowi Sebut Kualitas Udara Jakarta Paling Parah Usai Membandingkan Dengan Kota Lain di Dunia

Aksi nekat pria tersebut terekam hingga viral di media sosial. Dalam unggahan video tersebut, terlihat pria paruh baya itu menerobos Pasukan Pengamanan Presiden yang tengah berada tepat di belakang orang nomor satu di Indonesia.

Soal Izin Tambang, Jokowi: Diberikan ke Badan Usahanya, Bukan Ormasnya

Presiden Jokowi yang terlihat sedang memberikan tanggapan maupun keterangan resmi kepada sejumlah awak media saat kunjungan kerja di rumah sakit pun seketika dibuat kaget, usai tiba-tiba dari belakang pria itu menerobos dan mencoba mendekatinya.

Sembari menerobos dan berusaha ingin bisa mengadu nasib ke Presiden Jokowi, pria itu berteriak sambil mengutarakan persoalan yang dialaminya dan tak jauh-jauh dari soal gaji.

“Pak, gaji saya sudah ditahan selama 6 tahun oleh negara pak,” tulis pria yang menerobos Paspampres dikutip VIVA.co.id pada akun Facebook tersebut.

Presiden Jokowi yang dibuat kaget pun seketika menghentikan obrolannya bersama sejumlah awak media. Namun setelah pria itu berhasil diamankan oleh Paspamres, Jokowi baru melanjutkan keterangannya kepada awak media yang ada di hadapannya. Sementara, pria kemeja warna cokelat itu diketahui sudah dibawa ke ruangan di dalam BLUD RS Konawe.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun berhasil menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Kasian juga tuh Bapak2 klw memang benar gajinya selama 6 tahun ditahan oleh negara, tolong dong pak usut sampai tuntas permasalahan bapak2 tadi mungkin di luar sana masih banyak lagi bpk2 yang bernasib sama," tulis warganet.

"Klw mengeluh sama atasan enggak dihiraukan, mending langsung mengeluh langsung sama atasannya atasan," seru lainnya.

"Saatnya para netizen bergerak," tulis lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya